IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Bertambah Dua Pasien Positif Covid-19 di Kota Magelang

BNews–MAGELANG– Setelah selama setengah bulan Kota Magelang Zero Kasus Covid-19, namun kemarin sore dilaporkan ada penambahan (27/5/2020). Dilaporkan Gugus Tugas Pemkot Magelang terdapat tambahan dua pasien positif COvid-19.

Dari data yang dihimpun Borobudunews.com dari situs resmi covid19 .magelangkota.go.id (27/5/2020) Jam 18.00 wib, dua pasien tersebut berasal dari Kelurahan Cacaban dan Kelurahan Kramat Utara. Dengan dua tambahan tersebut, saat ini kasus positif yang ditemukan di Kota Magelang sebanyak 24.

Dengan dua merupakan kasus baru dan 22 lainnya adalah kasus lama. Dari jumlah tersebut, sepuluh orang terkonfirmasi positif dirawat dirumah sakit dan sepuluh orang dinyatakan sembuh kemudian empat lainnya telah meninggal.

Selanjutnya jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini sebanyak 35 orang dengan 28 orang diantaranya dinyatakan sembuh. Kemudian dua orang masih dirawat, satu orang dirujuk dan empat PDP lainnya meninggal.

Untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) hingga saat ini ada 260 yang ditemukan dan 232 diantaranya telah sehat. Ada 27 ODP yang masih tahap dipantau dan satu ODP lainnya meninggal.

Sedangkan Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kota Magelang saat ini sebanyak 306. Ada 265 orang diantaranya lolos pantau dan 40 orang masih tahap dipantau serta satu orang sedang dirawat.

Pemerintah Kota Magelang pun meminta masyarakatnya untuk menyiapkan diri terkait New Normal ditengah pandemi Covid-19. “Sejauh ini New Normal masih akan dirumuskan, akan tetapi yang pasti penerapan protokol kesehatan harus diperketat,” ungkap Walikota Magelang Sigit Widyonindito, Selasa (26/5/2020). (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: