Bertemu Sesama Anak TNI, Dokter Azis Siap Amanah Jika Jadi Walikota Magelang

BNews—MAGELANG—Calon Wali Kota Magelang HM Nur Aziz terus melakukan kegiatan blusukan untuk menjaring aspirasi. Salah satunya bertemu dengan Forum Komunikasi Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) Kota Magelang.

dr Azis yang juga merupakan anak dari TNI ini mengaku sangat dekat dengan FKPPI sehingga dia menyatakan bakal siap menampung aspirasi dan masukan kawan kawannya satu organisasi.

Putra dari Letkol Purn HF Soegiri, seorang Pahlawan ini mengaku merasa terpanggil untuk menjalin hubungan dengan para putra-putri TNI-Polri dan para veteran yang masih diberi umur panjang.

Pemilik sejumlah rumah sakit swasta di Pemalang dan Slawi itu mengaku senang bertemu dengan para veteran.

 “Bangga bisa tergabung dalam organisasi yang isinya anak pejuang dan pahlawan yang ikut mendirikan negara. Semog bisa mengikuti jejak orang tua yang memiliki sifat satria dan pantang menyerah,” ungkapnya.

Saat bertemu dengan FKPPI Pengurus Cabang 11.05 Kota Magelang, calon Walikota Magelang 2020 ini bangga bisa bertemu dengan saudara-saudaranya sesama keluarga besar TNI dan keluarga pejuang.

Selain itu, dokter Aziz juga terus menjalin hubungan yang intensif dengan para sesepuh KB TNI- Polri, naik dari PEPABRI, veteran, DHC 45, eks Bigade 17, Warakawuri, Pemuda Panca Marga serta Tunas Patri. Dia akan berusaha melaksanakan amanah yang diberikan pada dirinya dengan sebaik-baiknya.

Loading...

Sebagai putra asli Magelang, dokter Aziz yang sudah puluhan tahun berkarir di dunia medis ingin mengabdikan diri di kota kelahirannya. Selama berkarir di Pemalang, dokter Azis juga aktif dengan berbagai sosial dan keagamaan. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: