Bibir Seksi dan Berisi Tanpa Harus Operasi dan Suntik, Begini Caranya

BNews–TIPS– Memiliki bibir seksi berisi memang menjadi dambaan semua wanita. Banyak yang rela sampai mengeluarkan biaya jutaan rupiah untuk operasi atau cuman sekeda perawatan.

Salah satunya Kylie Jenner misalnya, ia selalu menjadi panutan kaum hawa karena bibirnya yang sangat seksi. Siapa yang tidak mengenal Kylie Jenner, artis yang identik dengan kecantikan dan bibir seksi ini juga banyak diperbincangkan baru-baru ini.

Semenjak postingan tentang di instan yang ia bagikan pada Rabu (15/07/2020) di story Instagramnya.

Banyak wanita yang mengidamkan bibir seksi bervolume seperti Kylie. Segala cara pun dilakukan termasuk filler atau suntik bibir.

Tujuan mereka melakukan hal tersebut adalah agar menjadi pusat perhatian banyak orang.

Padahal filler bibir juga memiliki resiko buruk, yakni seperti alergi dengan cairan filler hingga kehilangan jaringan jika terjadi kesalahan saat penyuntikan.

Namun, bagi Anda yang ingin tampil lebih menggoda dengan bibir tebal dan tidak mau bertindak terlalu jauh dengan menempuh jalur operasi, tak perlu khawatir.

Anda bisa melakukan cara mudah dan tentunya alami untuk mendapatkan bibir lebih bervolume dilansir dari berbagai sumber.

1.Gunakan Scrub Bibir

Kerutan pada bibir kurang memantulkan cahaya dan membuat bibir Anda terlihat lebih kecil. Biasanya hal ini disebabkan oleh sel kulit mati yang tidak pernah dibersihkan. Nah, untuk menghilangkan sel kulit mati pada bibir, Anda bisa sikat secara ringan dengan sikat gigi.

Anda juga bisa menggunakan scrub khusus bibir untuk menghilangkan sel kulit mati. Untuk membuat scrub bibir ini, Anda bisa menggunakan gula pasir dan campuran sari lemon.

2.Gunakan Minyak peppermint

Beberapa minyak bisa membantu Anda mendapatkan tampilan bibir bervolume. Salah satu yang cukup ampuh adalah minyak peppermint. Selain berfungsi untuk menenangkan saraf, minyak tersebut akan memicu ketebalan. Minyak peppermint akan sedikit menimbulkan iritasi sehingga me‎nyebabkannya cukup bengkak. Minyak itu juga bakal memberi warna merah alami pada bibir.

3. Gunakan Minyak Capsium

Pernahkah Anda mendapati bibir sedikit bengkak setelah mengkonsumsi makanan pedas? Hal itu karena cabai merah memperlancar sirkulasi dan aliran darah pada bibir. Untuk itu, Anda bisa mengaplikasikan minyak capsium. Produk tersebut bisa berfungsi sebagai serum penebal alami sehingga bibir dapat terlihat lebih bervolume dan menggoda.

4. Gunakan Minyak Kayu Manis

Minyak kayu manis juga memiliki khasiat seperti minyak-minyak yang sudah disebutkan sebelumnya. Mengaplikasikannya dengan cara memutar akan meningkatkan sirkulasi darah. Selain lebih tebal, bibir pun akan jadi wangi seharian.

5. Gunakan Eksfoliasi

Eksfoliasi bukan hanya berguna untuk membuang lapisan kulit mati. Perawatan ini juga bisa menebalkan bibir. Jika ingin melakukannya secara alami, buatlah adonan yang terdiri dari gula dengan min‎yak kelapa. Lalu gosokkan adonan itu ke bibir secara perlahan. Selain bervolume, bibir pun akan jadi lebih bersinar.

6. Gunakan Madu

Jika minyak peppermint, capsium, atau kayu manis sulit dicari, gunakan saja madu. Dengan mengaplikasikan madu secara rutin pada bagian bibir, Anda akan mendapatinya lebih tebal, halus, dan berwarna merah alami

7. Gunakan Lip Balm dan Highlighter

Jika Anda tipe wanita yang lebih suka memanipulasi tampilan wajah dengan riasan, siapkan saja lip‎ balm dan highlighter. Caranya adalah dengan mengaplikasikan lip balm mengkilap di bagian tengah bibir bawah lalu gunakan highlighter di area tengah atas bibir atau cupid bow. Kilap dari lip balm dan highlighter akan menghadirkan tampilan bibir yang lebih bervolume.

8. Gunakan Lip Liner, Lip Gloss, dan Concealer

Untuk memperoleh tampilan bibir seksi, jangan lupa mengaplikasikan lip liner. Setelah itu Anda bisa mengaplikasikan concealer di atas lip liner untuk menonjolkan bentuk bibir dan membuatnya terlihat lebih tebal. Pilih concealer yang warnanya dua tingkat lebih tua daripada wana kulit Anda. Anda bisa mengaplikasikannya di bagian ujung bibir atau cupid’s bow untuk lebih memperjelas bentuk bibir.

Tambahkan lip gloss ketika memakai lipstik. Dikutip dari situs Stylelist, Anda bisa menerapkan lipstik warna pink, kemudian membingkainya dengan lip liner berpalet pink yang lebih gelap. Terakhir, pakai lip glos sehingga bibir tampil lebih menggoda.

9. Pijat

Bibir ternyata juga perlu dipijat. Agar aliran darah mengalir lancar sehingga bibir jadi lebih tebal, berilah sedikit pijatan pada bagian itu. Sebelum memijat Anda dapat mengaplikasikan lip balm. (*/Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: