Tangis Haru Mewarnai Akad Nikah Youtuber Ria Ricis Dengan Teuku Ryan

BNews–NASIONAL– Kabar menggembirakan datang dari YouTuber Ria Ricis yang akhirnya sah menjadi istri dari Teuku Ryan, Jumat (12/11/2021).

Akad nikah yang disiarkan secara langsung di MNC tv itu dibuka dengan acara adat Palembang. Ryan tampak memasuki ruangan dengan diapit kedua orangtuanya yang kemudian disambut oleh perwakilan keluarga Ria Ricis.

Nuansa merah dan emas mendominasi pakaian dan juga ruangan akad nikah di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di depan penghulu, Ryan tampak duduk sendiri ketika mengucap ijab kabul dengan wali nikah Deddy Mizwar menggantikan almarhum ayah Ricis. Sementara Ricis terlihat memantau ijab kabul tersebut dari layar televisi di ruangan yang berbeda.

“Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Teuku Ryan.

Ricis tampak menangis terharu ketika mendengar Ryan mengucap ijab kabul dalam satu helaan napas.

Setelah resmi menjadi suami istri, Ria Ricis dijemput kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri untuk memasuki ruang dimana Ryan melakukan ijab kabul. Diketahui juga untuk mas kawin berupa emas 100 gram juga uang senilai Rp 179.500.000 serta alat shalat.

Perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang akrab disapa Abang TR itu bermula dari unggahan Instagram Story teman Ricis yang dilihat oleh Ryan.

Tak tahu bahwa wanita yang dimaksud adalah Ria Ricis, Ryan menitipkan salam melalui temannya.

Sempat ditolak, Ryan yang jatuh hati pada Ricis tetap berusaha menaklukkan hati Ricis. Ingin melihat kesungguhan Teuku Ryan, Ricis lalu mengatakan kepada Ryan untuk datang ke Jakarta menemui keluarganya.

Teuku Ryan menepati janji kepada pujaan hatinya. Dia datang dari Aceh ke Jakarta menemui keluarga Ricis. Sampai akhirnya keduanya resmi menggelar acara lamaran September 2021. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: