Bidan Desa Ini Kehilangan Semua Keluarganya

    BNews–GRABAG– Banjir bandang di Desa Sambungrejo Kecamatan Grabag meninggalkan luka dalam bagi Aryati, 26, bidan desa setempat asal Kecamatan Secang. Satu anak balitanya ditemukan tewas sementara suami dan satu anak lainnya belum diketemukan.
     Aryati sendiri berhasil ditemukan selamat dan dalam kondisi luka berat. Dia ditemukan di antara puing puing rumah dinasnya yang rata dengan tanah.
     Sementara anaknya Nisma, yang masih balita Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Suaminya Catur Deni firmanto, 34 dan anak pertamanya Fayat Zaidan, 5, masih dalam proses pencarian tim. Diduga mereka terkubur reruntuhan bangunan. Pariah, pengasuh anaknya juga diduga masih ada di dalam reruntuhan Rumah.
     Ibnu, tetangga korban mengatakan sebenarnya seluruh keluarga tersebut hendak pulang ke Secang. Seperti biasa tiap Minggu mereka pulang ke rumah di Secang.
     Sebelum kejadian banjir mereka sudah bersiap pulang. Mobil Avanza sudah dipanasi. Namun malang, banjir bandang yang membawa material bebatuan dan pephonan langaung menerjang Rumah dinasnya. Semua terkubur didalam.
     Entah bagaimana perasaan Aryani ketika dia sudah sadar nanti. Semoga diberi ketabahan. (bsn/bn1)    

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Comment
  1. eko yuliana little_teapot says

    turut berduka cita,,,semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: