IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Mayat Ditemukan di Area Pemakaman Gegerkan Warga Candimulyo

BNews—CANDIMULYO— Warga Candimulyo Kabupaten Magelang digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat di area pemakaman Dusun Kagungan Desa Tempak (18/7). Mayat jenis kelamin laki-laki ini diketahui Jumadi, 41 merupakan warga setempat.

 

Kapolsek Candimulyo AKP Suharto dalam rilsnya menerangkan bahwa kronologi penemuan ini bermula saat salah satu orang warga hendak melakukan ziarah makam pada pukul 06.00 wib melihat seseorang tergeletak dengan posisi terlentang, kaku dan mata mengeluarkan darah disalah satu bangunan penyimpan keranda di komplek pemakaman.

 

“Kemudian saah satu warga tersebut dengan nama Sukardi, 65 lari kerumah Sugito, 69 untuk mengecek mayat tersebut dan ternyata mayat tersebut dipastikan merupakan anak Sugito,” imbuhnya.

 

Selanjutnya kedua saksi tersebut melapor ke perangkat desa dan memberi tahu warga lainnya. “Mayat tersebut langsung dievakuasi dari area pemakaman kerumah korban oleh orang tua korban dan warga lainnya,” paparnya.

 

Diketahui korban biasanya berkeja menjadi seorang sopir di Kalimantan dan memiliki satu istri dan tiga orang anak. “Menurut keterangan istir korban Widiyani kepada petugas, Korban pada hari Rabu jam 14.30 Wib sempat  berpamitan kepada istri dan berkata “Aku minta maaf toong jaga anak anak, dan istrinya sempat bertanya kenapa pamit dan korban menjawab mau pergi,” ujar AKP Suharto.

 

Atas kejadian tersebut perangkat desa melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Candimulyo Polres Magelang. Selanjutnya bersama tim medis dari Puskesmas Candimulyo mendatangi rumah korban untuk melakukan pemeriksaan jenazah.

 

Hasil pemeriksaan Medis terhadap Korban, bahwa korban ditemukan dalam keadaan kaku dengan tinggi badan 165 cm mengenakan baju kaos lengan pendek warna coklat abu abu tidak berkerah, bercelana  jeans warna biru Dongker berikat pinggang plastik warna hitam., Rambut hitam lurus, pada bagian pipi sebelah kanan dalam keadaan lebam, Mata sebelah kiri lebam dan berdarah, Tengkuk pada bagian kepala lebam,lecet ukuran 1×2 cm, Hidung mengeluarkan cairan berwarna kuning, Tulang belikat kanan lebam kemerahan bintik bintik, Tulang belikat kiri kemerahan bintik bintik. Untuk Kepala bagian belakang lebam UK 14×20 cm, Punggung kanan lebam kemerahan bintik bintik ukuran lk 18 cm,Punggung kiri lebam kemerahan bintik bintik ukuran  laki-laki 16 cm, Leher  bagian bawah luka kemerahan bintik bintik, Dada kanan kemerahan bintik bintik dan lecet, Dada bagian tengah kemerahan bintik bintik dan lebam diameter bervariasi mulai 1/2 cm, Secrotum luka lecet dan berdarah ukuran 5×3 cm,Secrotum bagian kanan luka lecet berdiameter 1×0.5 cm, Pusar lecet ukuran 0.2cm dan berdarah sedikit, Panggul luka merah bintik bintik, dan bagian Pantat luka merah bintik bintik.

 

Loading...

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerimanya sebagai musibah. Untuk selanjutnya kasus ini pihak keuarga sepenuhnya menyerahkan kepada pihak berwajib.

 

“Setelah dilakukan pemeriksaaan jenazah selanjutnya di bawa ke RS.Sarjito Yogyakarta untuk dilakukan autopsy lebih lanjut,” pungkasnya. (bsn)

 

Cek Video : KLIK

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: