IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Bikin Bangga, Dua Pelajar SLB Maarif Muntilan Juarai Turnamen Internasional di India

BNews—MUNTILAN— Kabupaten Magelang kembali berbangga. Dua anak asal Sekolah Luar Biasa (SLB) Maarif Muntilan mengharumkan nama daerahnya di ajang internasional di Tamil Nadu, India.

Kedua pelajar itu adlah Yunita Hidayati dan Nuria Oki Ramadhani. Mereka bermain untuk Indonesia dalam kejuaraan sepakbola bertajuk Invitation Spesial 5-a-slide Football Championship 2019.  Keduanya tergabung dengan rekan-rekannya dari Jawa Tengah membawa nama Indonesia.

Dalam kesempatan ini team indonesia menjadi juara pertama dalam event tersebut. Mereka sukes mengalahkan lawan-lawannya dari berbagai negara untuk kemudian menjadi juara.

Yuanita mengaku bangga dengan capaian yang dia lakukan. “Keterbatasan kami bukan alasan untuk bisa meraih prestasi dan membanggakan,” kata dia.

Oki Ramadhani mengaku bangga diberi kesempatan membela Indonesia diajang internasional ini. Menurutnya, hasil ini berkat dukungan semua pihak. “Prestasi ini kami persembahkan Untuk Kado Ulang tahun Indonesia yang ke 74 tahun,” katanya.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah, kami bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kami. Juga buat keluarga yang di karuniani anak berkebutuhan khusus seperti kita. Kami yakin ada maksud Allah dibaliksemua ini,” kata dia. (bsn/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: