Bikin Gerah… Lima Artis Cantik Indonesia Kerap Beradegan Panas Dalam Film

BNews–NASIONAL-– Banyak artis cantik Indonesia sering beradegan panas di film yang mereka bintangi. Tentunya sudah banyak yang kenal dengan lima sosok artis yang akan kita bahas ini.

Dengan adegan panasnya itu, lima artis ini sukses membuat hati penonton berdebar-debar. Bahkan, ada pula yang memuji akting mereka.

Tak tanggung-tanggung, dari lima artis ini ada yang sampai menonton film dewasa agar bisa tampil seprofesional mungkin dengan peran yang ia mainkan.

Dan kali ini Borobudurnews.com mencoba akan mereview lima artis cantik Indonesia yang sering beradegan panas dalam sebuah film.

1. Wiwid Gunawan

Berperan sebagai Euis di film Kawin Kontrak pada 2007, nama Wiwid Gunawan mulai dikenal.

Loading...

Perempuan berusia 38 tahun ini rela beradegan panas di ranjang bersama lawan mainnya di film ini. Meski tak mudah, ia tampil dengan profesional.

Berhasil membuat hati penonton berdebar-debar, ternyata Wiwid Gunawan sampai harus menonton film dewasa untuk mendalami peran yang ia lakoni sebagai janda genit bernama Euis.

Karena adegan ranjang itu, Wiwid Gunawan bahkan sampai di cap artis panas. Tetapi, hal tersebut tak dipermasalahkan olehnya. โ€œEnggak apa-apa orang mau bilang aku tentang apa pun. Ya, sejauh ini aku cuma mau profesional dalam bekerja,โ€ terang Wiwid dilansir Detik.com.

2. Baby Margaretha

Pemain Cindy di film Masih Ada Cinta Kita (MACK) pada 2013 ini harus berperan sebagai gadis penggoda. Di film itu, ia harus beradegan panas di beberapa scene.

โ€œPeranku dari film sebelumnya, enggak jauh dari kesan seksi. Satu hal yang biasa saja sih buat aku,โ€ ungkap Beby dikutip dari Liputan6.com.

Ia pun mengaku tak masalah jika harus beradegan panas, seperti bercumbu dil film itu asal tahu batasannya.

โ€œYa profesional saja, yang penting enggak sampai di luar batas saja. Aku apa saja oke, asal ada batasnya. Sama saja enggak ada bedanya. Kalau di film horor malah lebih capek kali ya. Batasannya itu jangan sampai telanjang,โ€ urainya.

3. Uli Auliani

Artis ketiga yang pernah beradegan panas adalah Uli Auliani. Di film berjudul Java Heat, Uli Auliani harus berperan sebagai pekerja seks komersial atau PSK.

Di film hasil kolaborasi Indonesia dan Hollywood itu, Uli Auliani berciuman mesra dengan aktor luar, Kellan Lutz.

Berciuman mesra dengan Kellan Lutz ditambah mengenakan dres seksi membuat Uli Auliani sempat diprotes oleh kekasihnya, Reid Spancer Garret, kala itu.

Uli bercerita, saat sang pacar menonton adegannya dengan Kellan Lutz itu, Reid ingin muntah melihatnya.

โ€œItu cuma akting, jadi enggak terlalu mikirin harus izin sama pacar atau orang tua. Setuju enggak setuju, itu hak gue. Saya melakukannya dengan profesional dan dia mengerti,โ€ ujar Uli.

4. Adinia Wirasti
View this post on Instagram

WRST – 2018

A post shared by The Official Adinia Wirasti (@theadiniawirasti) on

Di film Critical Eleven, 2017, Adinia Wirasti yang berperan sebagai Anya harus beadegan intim dengan aktor ternama Reza Rahadian (Ale).

Adegan panas mereka itu pun sempat menjadi buah bibir oleh netizen.

Film Critical Eleven ini diproduksi oleh Starvision Plus dan Legacy Pictures dengan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronnny.

5. Shinta Bachir

Artis terakhir yang pernah beradegan panas adalah Shinta Bachir. Salah satu adegan panas yang ia mainkan adalah di film Kawin Kontrak 3.

Di film itu ia harus beradegan ranjang dengan Albert Halim. Ia pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut karena bagian dari profesionalisme.

โ€œKebetulan saja lagi jomblo. Bukan pelampiasan karena sudah teman dan bercanda terus. Jadi sering re-take. Ini bentuk totalitas saya dalam berakting saja,โ€ beber dia. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: