Bisnis Berbasis Website dan Digital Marketing Paling Aman di Era Pandemi Covid-19

BNews—TEKNO— Bisnis berbasis website dan digital marketing dinilai paling aman dari ancaman wabah virus Covid-19. Hal ini membuat perusahaan web hosting ini memberikan pelatihan khusus secara virtual

Niagahoster, salah satu perusahaan penyedia layanan web-hosting di Indonesia menggelar seminar Onlinebertajuk Virtual Summit 2.0. Virtual Summit Niagahoster sendiri merupakan acara seminar yang menyajikan pembahasan topik seputar digital marketing dan tren website yang ada di Indonesia bahkan global.

“Kami menginisiasi seminar Online untuk memfasilitasi masyarakat belajar tentang digital marketing dan website, tanpa harus keluar rumah,” ungkap Ayunda Zikrina, Brand & Reputation Management Manager Niagahoster melalui keterangan resmi yang diterima AkuratIptek, Senin (6/4/2020).

Sejak peluncurannya pada 2 April 2020, Virtual SummitNiagahoster sudah diikuti lebih dari 900 orang. Angka ini dapat bertanbah setiap harinya karena seminar Online ini dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Minat masyarakat yang cukup tinggi terhadap seminar Online ini juga merupakan indikasi yang baik bahwa masyarakat ingin tetap belajar dan produktif di masa Social Distancing.

Di situasi seperti ini, Ayunda mengatakan acara Onlineseperti Webinar, kuliah WhatsApp, live streaming dapat menjadi alternatif. Acara Online juga lebih hemat dari sisi biaya, dan dapat menjangkau lebih banyak peserta.

“Acara Online bukan untuk menghilangkan esensi pertemuan tatap muka. Tetapi menjadi media alternatif bagi instansi atau perusahaan yang ingin tetap berinteraksi dengan audiens,” tambahnya.

Loading...

Ayunda menambahkan, teknologi dan internet berperan penting dalam menjaga kelancaran pelaksanaan teknis acara Online. Dengan makin beragamnya aplikasi dan Platform berupa konferensi video, live-streaming, Platform interaktif membantu peserta acara agar tetap terkoneksi selama acara berlangsung.

Selain Virtual Summit, Niagahoster juga menyediakan beberapa Platform belajar seperti blog, live Instagram rutin, tutorial di YouTube yang dapat dimanfaatkan selama masa Social Distancing. Harapannya, semakin banyak perusahaan dan instansi yang memaksimalkan kembali potensi internet agar tetap terkoneksi di masa-masa saat ini. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: