Pulang Berobat, Kakek Asal Jogja Mendadak Tewas di Tengah Jalan

BNews—JOGJAKARTA— Seorang kakek asal Kabupaten Gunungkidul, NTY, 69, ditemukan meninggal dunia di tengah perjalanan pulang ke rumah. Sebab warga Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo yang tewas mendadak ini masih misterius.

Informasi yang dihimpun, korban sempat memeriksakan kondisi kesehatannya di sebuah klinik. ”Jadi korban ini meninggal di tengah jalan saat hendak pulang ke rumah usai periksa dokter,” kata Kasubbag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto, Minggu (19/9).

Suryanto menjelaskan, korban sekitar pukul 16.30WIB berangkat periksa ke Klinik Mitra 1 dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Lantaran tidak tega, dua kerabatnya Basiyem dan Ngatemi warga Watusigar, Ngawen kemudian menyusul ke klinik dengan berboncengan sepeda motor.

Usai periksa, korban diboncengkan Basiyem untuk pulang ke rumahnya. Sedangkan Ngatemi naik motor seoranag diri mengikuti dari belakang. Dalam perjalanan pulang ini, korban mengeluhkan lemas.

Basiyem diminta untuk menepi di pinggir jalan di Padukuhan Candi, Jayiayu, Karangmojo. Oleh warga kemudian diminta beristirahat di teras rumahnya. Namun tidak lama berselang korban meninggal dunia. 

”Sebelum sampai rumahnya korban meninggal dunia di teras rumah warga,” ungkapnya.

Polisi sampai saat ini belum bisa memastikan penyebab kematian. Hanya dari olah TKP dan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Kemungkinan sakit korban memang sudah parah ketika periksa. Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.  (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: