Bus PO Handoyo Tak Sadar Bawa Mayat dalam Perjalanan Magelang-Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Seorang penumpang Bus jurusan Tangerang-Jogjakarta, M Zaini, 45, ditemukan tak bernyawa di kursi tempat duduknya. Menurut kesaksian sang kondektur, Sukino, 44, korban sejak sampai di Muntilan hingga tiba di Terminal Jombor seperti orang tertidur hingga baru diketahui ternyata sudah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Buaran Indah, Tangerang.  Bus ini berangkat dari Terminal Tangerang Kamis (3/6) sekitar pukul 17.00WIB dengan tujuan akhir Jogjakarta.

Seluruh penumpang bus sempat berhenti di daerah Indramayu untuk makan malam. Selanjutnya bus melanjutkan perjalanan menuju Jogjakarta. 

Pada Jumat (4/6) dini hari, bus ini sampai di Muntilan, Kabupaten Magelang. Kondektur  bus, Sukino menginformasikan kepada penumpang yang mau turun dan melihat korban seperti orang tertidur.

Sekitar pukul 04.00WIB bus masuk ke Terminal Jombor. Dan oleh kondektur kembali diinformasikan siapa yang hendak turun.

Saat itulah kondektur mencoba membangun korban yang duduk di kursi nomor 9 dan 10. Lantaran diam, saksi kemudian mengecek dan diketahui korban sudah meninggal dunia.

Korban kemudian dibawa ke pool PO Handoyo. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Mlati. 

”Awalnya saya kira tidur ternyata sudah meninggal,” Sukino kepada polisi.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Mlati, Sleman, Iptu Suwarda mengatakan, petugas bersama tim medis mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengecekan korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. 

”Dari keterangan tim medis korban diperkirakan sudah meninggal sekitar empat jam,” ujarnya. 

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIJ untuk pemeriksaan. Hingga kini kasusnya masih ditangani pihak kepolisian. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: