Bus vs Truk di Pakis Akibatkan Satu Orang Meninggal

BNews—PAKIS— Kecelakaan lalu lintas antara Bus penuh penumpang dengan Truk Box di Jalan Raya Magelang Kopeng menelan korban jiwa kemarin pagi (2/3). Lokasi kejadian di Dusun Jengkol Desa Losari Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang kemarin sekitar pukul 06.30 wib.

Kendaraan Bus dengan nomor polisi AA 1654 BB mengalami ringsek dibagian depan setelah bertabrakan dengan Truk Box dengan nomor polisi H 1890 FWT. Bus dikemudikan oleh Amin Yanto warga Muntilan dan Truk Box dikemudikan oleh Rohadu, 27 warga Magersari Kabupaten Tegal.

“Untuk kronologi kecelakaan dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi bisa diterangkan bahwa kecelakaan berawal dari Truck box berjalan dari arah Magelang menuju Salatiga, sesampainya di TKP Truk Box mendahului sebuah Truck yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang Bus tersebut,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Magelang IPDA Abdillah Khoirul Muttaqin dalam dumpnya (3/4).

“Karena jarak Truk Box dan Bus sudah terlalu dekat serta kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya maka terjadilah tabrakan tersebut yang mengakibatkan 4 penumpang bus terluka dan dan salah satunya meninggal dunia dalam perawatan,” imbuhnya.

Korban luka ringan yakni Wisnu Aditya W, mengalami luka sobek pada bibir atas depan. Tessa Dian Valentina luka memar di dagu dan Surani seorang karyawan swasta juga mengalami luka memar di tangan.

“Ketiga orang tersebut mengalami perawatan di RST Magelang, sedangkan korban meninggal dunia atas nama Sukir, 55 warga Wonosobo yang merupakan penumpang bus juga mengalami luka patah leher belakang dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RST,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: