Capres Nurhadi Ditangkap Marinir Usai Bikin Konten Cabul KRI Nanggala-402

BNews—NASIONAL— Nurhadi, calon presiden guyonan yang kerap tampil dengan quotes-quotes lucu viral kembali. Namun kali ini sangat tidak etis dan dinilai tak empati dengan musibah kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam.

Pria yang kerap tampil dengan meme Nurhadi-Aldo itupun kemudian minta maaf. Ia mengakui memang mengunggah guyonan soal KRI Nanggala-402 tersebut.

Karena banyak yang protes, kemudian ia menghapus konten itu. Presiden Guyonan Nurhadi mengakui unggahannya yang menyakitkan keluarga besar TNI AL itu.

Nurhadi memosting guyonan soal KRI Nanggala pada Minggu pagi (25/4) di akun media sosialnya. Tak lama banyak protes dan ia diingatkan temannya soal guyonannya tak pantas tersebut. Akhirnya sorenya, calon presiden Nurhadi menghapus postingannya.

Awalnya, Nurhadi merasa dia tak melanggar ketentuan. Namun karena banyak teman yang mengingatkannya makanya ia berterima kasih atas tegurannya.

Meski demikian, Nurhadi ngaku awalnya bingung ’Emang ada yang salah, ya, dengan postingannya’. Ternyata ada yang tersinggung dengan guyonan KRI Nanggala.

Saat jualan, ia didatangi dua prajurit TNI yang ingin mengklarifikasi soal postingannya soal guyonan KRI Nanggala. Dalam pertemuan, ia mengakui memang benar dengan unggahan tersebut.

Nurhadi pun menyesal akibat postingannya itu menyinggung banyak orang termasuk TNI AL.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Di Kantor Pasar Brayung. Didatangi dua tentara. Saya tidak disuruh berencana minta maaf, karena nyatanya tersinggung, karena tidak ada niat apapun. Semua saya untuk hiburan saja. Tadi divideoin, untuk minta maaf kepada TNI,” ungkapnya Nurhadi, Senin (26/4).

Sebelum didatangi dua TNI AL, capres Nurhadi sudah terbersit untuk meminta maaf. Jadi dia menegaskan, niatan mau minta maaf sudah ada dalam kepalanya.

Video Nurhadi minta maaf diunggah dalam video akun Instagram @infokomando. Dirinya meminta maaf kepada seluruh prajurit TNI AL di Indonesia.

”Selamat pagi khususnya marinir dan Angkatan Laut seluruh Indonesia atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya. Semoga yang terkena musibah diberikan ketabahan kesabaran dan tawakal kepada Allah SWT,” kata Nur Hadi.

Kemudian, seorang marinir AL meninju lengan Nurhadi berkali-kali agar capres tersebut to do point soal konten cabul yang dibuatnya.

”Saya nulis kenapa kapal selam tenggelam, ya,” kata Nurhadi dalam video tersebut.”Wadooo kapal selam kenapa tenggelam, ya. Wadoo kenapa pula Anda tenggelam dalam selangkangan dan dalam isi kutang, ya,” sambungnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: