Cara Membaca Pikiran Seseorang dari Gerakan Mata, Tak Perlu Kekuatan Super

BNews—MAGELANG— Mata adalah jendela jiwa dan semua yang dirasakan seseorang dapat dilihat melalui tatapan mata. Setiap gerakan bola mata dan pupil memiliki makna.

Mata bergerak ketika kamu memikirkan sesuatu, mengenang momen dari masa lalu. Lalu seperti apa cara membaca pikiran seseorang melalui gerakan mata? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gerakan mata ke kiri atas

Saat kamu berbicara dengan seseorang dan mata orang tersebut bergerak ke kiri atas, itu berarti mereka memvisualisasikan apa yang kamu katakan. Mereka biasanya mengingat kembali kenangan masa lalu. Ketika mereka melakukan itu, mata mereka menoleh ke kiri tetapi ke atas.

Ke kiri di tengah

Saat kamu mencoba mengenali suara yang tidak terdengar sebelumnya, matamu beralih ke kiri. Juga dikenal sebagai konstruksi pendengaran.

Ke kanan tapi di tengah

Ketika gerakan matamu mengarah ke kanan tetapi di tengah, ini berarti kamu mengingat beberapa suara. Kamu menghubungkan suara yang pernah kamu dengar sebelumnya.

Bola mata turun tetapi ke arah kiri

Ketika seseorang diminta untuk mengingat rasa tertentu, bau atau perasaan, ia menurunkan mata ke arah kiri.

Bola mata turun ke sisi kanan

Mengingat pengalaman masa lalu matamu cenderung lebih rendah tetapi bergerak ke arah sisi kanan. Ketika seseorang melakukan ini, mereka menggali masa lalu mereka dan menghidupkan kembali momen itu.

Ketika mata terlihat lurus

Ketika mata mereka menjadi lebar dan berada di tengah, mungkin saja mereka tengah sibuk berpikir, mengakses informasi, dan berkonsentrasi.

Nah, jadi itulah cara membaca pikiran seseorang jika dilihat dari gerakan mata. Jadi kamu juga bisa tahu apakah seseorang benar-benar memperhatikanmu atau tengah berpikiran yang lain. (*)

Sumber: Fimela.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: