Cara Membuat Badan Tetap Wangi Meski Tak Mandi

BNews—TIPS—Mandi merupakan kegiatan yang penting dilakukan agar badan tetap bersih dan segar. Namun tak bisa dipungkiri, bahwa kita mungkin tidak memiliki waktu untuk mandi karena suatu kesibukan.

Tidak mandi mungkin membuat anda merasa khawatir bila tubuh mengeluarkan aroma yang tidak sedap atau sebagainya. Karenanya simak beberapa tips berikut ini yang dihimpun dari berbagai sumber, agar tubuh tetap wangi.

Gunakan Minyak Wangi

Menggunakan parfum ke bagian tubuh tertentu dapat menyamarkan aroma tubuhmu jauh lebih wangi daripada bau keringat.

Gunakan Deodorant Extra

Menggunakan deodoran membantu menghilangkan bau keringat. Lapisan ekstra deodorant dapat memaksimalkan efeknya sekaligus membunuh bakteri.

Gunakan Body Oil

Loading...

Body oil memiliki aroma yang tahan lama. Kita dapat memilih aroma yang lembut dan alami, cukup gosokkan ke kulit sepanjang hari.

Mengelap Tubuh menggunakan Tisu Basah

Tisu basah dapat membuat tubuh terasa bersih sampai batas tertentu. Ini juga dapat menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau tak sedap.

Ganti Pakaian Dalam

Ada banyak keringat yang dikeluarkan di sekitar bagian intim, mengganti pakaian dalam dapat meminimalisir bau yang dikeluarkan oleh keringat tersebut.

Ganti Kaus Kaki

Kaki adalah salah satu bagian dari tubuh yang paling berkeringat dan bisa menyebabkan bau. Mengganti kaus kaki secara teratur akan meminimalkan bau tak sedap.

Hindari Pakaian Ketat

Pakaian ketat bisa menghangatkan beberapa bagian tubuh dan menyebabkan berkeringat serta mengeluarkan bau tak sedap. Sehingga lebih baik menggunakan pakaian yang sedikit longgar.

Gunakan Dry Shampoo

Dry shampoo dapat merevitalisasi rambut dan membuatnya tidak terlihat berkeringat. Selain itu, juga dapat membuat rambut lebih beraroma segar.

Hidrasi Kulit

Melembabkan tubuh juga dapat membuat beraroma lebih segar. Anda harus mengkonsumsi banyak air serta menggunakan krim tubuh yang wangi untuk melebabkan kulit. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: