Cara Mendapatkan Layanan Web Hosting Gratis

BNews—TEKNO— Di era digital ini banyak layanan yang memberikan kemudahan untuk mengelola sebuah website secara gratis. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh indowebsite yang memberikan layanan web hosting gratis.

Hosting Gratis merupakan layanan web hosting tidak berbayar yang di peruntukan untuk StartUp, atau mereka yang baru memulai usaha online. IndoWebsite merupakan brand dari PT. Tujuh Ion Indonesia yang memiliki misi turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, dan mendukung konten lokal.

Web hosting gratis yang disediakan memiliki spesifikasi yang cukup untuk website baru. Ditempatkan di datacenter Indonesia yang menjamin akses lokal lebih cepat dan lebih stabil.

Layanan yang dibuka sejak 2015 lalu ini telah memiliki banyak pengguna. Dengan adanya layanan ini, pengelola berharap para penggiat teknologi pemula bisa mengembangkan ide-ide kreatif tanpa terbentur permasalahan biaya.

“Kami percaya bahwa para pemuda Indonesia bisa membangun StartUP yang tidak kalah dengan negara lain,” tulis laman Indowebsite.

Semua fitur dan fasilitas pada layanan gratis tidak berbeda dengan fitur dan fasilitas pada web hosting berbayar. Yang membedakan hanya dari sisi kapasitas hard disk dan batasan pada resource.

Namun pihak mereka menghitung dengan cermat, bahwa paket yang kami buat untuk free hosting ini cukup untuk memenuhi kebutuhan pembuatan aplikasi atau website awal. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: