IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Cari HP Keren tapi Murah, Realme 3 Bisa Jadi Pilihan

BNews—MAGELANG— Realme 3 resmi meluncur dan dipasarkan di Kawasan Magelang dan sekitarnya bulan ini. Handphone besutan Oppo itu memiliki desain yang keren meski harganya sangat terjangkau.

Perusahaan asal China tersebut konsisten memperbarui produk untuk segmen anak muda. Realme 3 Pro, flagship andalan mereka dengan harga yang ramah di kantong generasi milenial maupun generasi Z.

Realme 3 Pro memasukkan tren desain terkini untuk ponsel, berupa gradasi warna di bodi belakang. Perpaduan gelap-terang warna biru tua dan ungu memberi kesan elegan dan mewah, dipadukan dengan material plastik dibalut gelas sehingga akan memantulkan cahaya berpola S ketika berada di bawah lampu.

Realme memiliki pemindai sidik jari berbentuk bulat di bagian tengah bodi belakang, letaknya yang tidak simetris dengan kamera belakang mempermudah ketika sedang membuka kunci.

Sementara kamera ganda di belakang tersusun secara vertikal di sisi kiri atas.

Realme 3 Pro hadir dengan layar 6,3 inci, layar sangat luas berkat rasio 19,5:9, notch dewdrop dan bezel tipis 1,55 milimeter.

Layar berpanel IPS LCD ini memiliki pixel ukuran 1080 x 2340 dengan kerapatan ~409. Layar Realme 3 Pro sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Loading...

Realme tidak memiliki tombol home fisik, sepenuhnya berupa tombol kapasitif di bagian bawah layar. Tombol fisik di Realme 3 Pro berupa tombol daya di sisi kanan, dan tombol volume di sisi kira.

 

Performa Realme 3 Pro juga didukung oleh baterai sebesar 4.045mAh, yang sudah mendukung pengisi daya cepat VOOC 3.0. Di atas kertas, Realme 3 Pro dapat mengisi daya dari 0 hingga 100 persen dalam waktu 80 menit.

Pengalaman menggunakan Realme 3 Pro, ponsel terisi dari 15 persen menjadi 30 persen dalam waktu 10 menit.

Pengisi daya Super VOOC 3.0 sudah termasuk dalam kotak ponsel. Tapi, dari segi desain, adaptor VOOC berukuran dua kali lipat dibandingkan kepala charger ponsel pada umumnya, mirip dengan pengisi daya laptop, menyebabkan kurang ringkas ketika dibawa bepergian.


KEREN : Hasil jepretan kamera Realme 3 Pro dimalam hari. (Foto : antara)

Untuk sektor kamera, Realme 3 Pro menggunakan konfigurasi ganda untuk kamera belakang, sebesar 16MP dan lensa sekunder 5MP. Sementara itu, kamera swafoto yang dimiliki Realme lebih besar dibandingkan kamera belakang, yaitu 25MP.

Di Magelang, realme 3 pro dibandrol Rp 2.999.000 untuk RAM 4 GB dan Memori 64. Sementara untuk RAM 6GB dan memori 128GB dijual Rp 3.699.000. (han/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: