Cari Kerja, Perempuan Asal Sawangan Magelang Dilaporkan Hilang

BNews–SAWANGAN– Warga asal Sawangan Kabupaten Magelang dilaporkan hilang saat wawancara kerja. Perempuan bernama Ana Verawati berusia 24 tahun itu masih terus dicari keluarga.

Korban dikabarkan hilang oleh keluarga sejak Selasa kemarin (28/7/2020). “Kemarin Selasa sekitar pukul 13.00 wib, Ana pergi pamitan hendak wawancara di sebuah rumah makan di Mertoyudan. Ia diantar ayahnya sampai simpang tiga Blabak Mungkid kemudian naik angkot sendiri,” ungkap Kakak Kandungnya, Adi Prasetyo saat dihubungi Borobudurnews.com (30/7/2020).

“Ana disuruh naik motor sendiri tidak mau terus naik angkot itu,” imbuhnya.

Adi mengungkapkan, bahwa adiknya tersebut pergi dengan memakai jaket jeans warna abu-abu, kaca mata, pakai jilbab biru muda dan gigi pakai behel. “Setelah berangkat dari rumah itu Handphonenya langsung mati hingga sekarnag tidak bisa dihubungi,” ujarnya.

“Adik saya itu pendidikannya lulusan SMP Muhammadiyah 2 Sawangan pada tahun 2013 lalu. Dan pernah kerja di Nuget di daerah Banyuurip Tegalrejo tetapi cuman betah beberapa Minggu saja terus keluar,” cerita Adi.

Ana sendiri diketahui sudah bersuami yang bernama Agung Mutaqim. “Saat Ana pergi, suaminya ini belum tahu karena bekerja di Jogja. Dan kemarin saya jemput untuk membuat laporan polisi,” terang Adi.

Adi Prasetyo juga mengungkapkan kemarin dirinya bersama suami Ana sudah ke Polsek Sawangan tetapi diarahkan ke Polsek Mungkid karena kejadian hilang terakhir di daerah Blabak.

Loading...

“Namun saat laporan di Polsek Mungkid untuk dibuatkan surat kehilangan ternyata tidak bisa. Alasan petugas karena adik saya sudah cukup umur dan berkeluarga,” paparnya.

Diketahui juga, kakak kandung Ana tersebut sudah menginformasikan kasus hilangnya adiknya di media sosial facebook dan lainnya.

“Ya berharap dapat informasi keberadaanya. Dan bisa diketemukan dalam keadaan sehat wal afiat,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: