HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

CATAT…Ini Gerai di Artos Mall yang Ditutup Sementara

BNews—MAGELANG—Beberapa Gerai di Armada Town Square (Artos) Mall Magelang tutup. Hal tersebut sebagai langkah dalam memperkecil kemungkinan penyebaran Covid-19.

Penutupan juga sebagai langkah mengikuti kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19. Juga sebagai upaya dalam melindungi masyarakat dari kemungkinan terpapar.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Menurut Public Relation Artos Mall, Dhea Aulia menuturkan jumlah gerai yang ditutup ada enam tempat. Terdiri dari area mainan, beberapa gerai makanan dan tempat karaoke.

”Sampai saat ini  tempat yang ditutup adalah Timezone, Kiddy Fun, Roti John & La Pizza, Ichiban Sushi, Monster Gulali dan Inul Vista,” ungkapnya kepada Borobudur News.

Menurutnya jangka waktu penutupan ini belum bisa dipastikan sampai kapan. Sebab masih melihat kondisi dan situasi kedepan.

Lebih lanjut, kata dia selain penutupan Gerai juga ada perubahan jam operasional Artos Mall. “Terkait penanganan Covid-19, kami merubah jam operasional yaitu pada weekday dimulai pukul 11.00-20.00 wib sedangkan saat weekend dan hari libur dimulai pukul 11.00-21.00 wib,” paparnya.

Pihaknya juga menyiapkan hand sanitizer setiap akses masuk Artos Mall. Ada pengecekan suhu tubuh setiap pengunjung masuk ke Artos Mall oleh security. Serta mengatur posisi pengunjung saat menaiki elevator juga mengatur posisi duduk pengunjung saat di Sailendra Food Court.

Loading...

”Hal itu (posisi pengunjung) sebagai upaya untuk menjaga jarak antar individu agar tidak ada kontak fisik secara langsung,”  imbuhnya.

Tambah Dhea, ada imbauan bagi pengunjung tidak memasuki area Artos Mall dengan suhu tubuh diatas 37,5 derajat celcius. Sebagai kewaspadaan juga menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung lain, pegawai serta personel yang bertugas.

”Sementara waktu, fasilitas alat Shalat juga kami tiadakan sehingga bagi pengunjung bisa menggunakan alat Shalat pribadi,” pungkasnya. (cr1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: