Satu Keluarga Diduga Lakukan Persekusi Ke Pengendara Ojol di Sleman

BNews—SLEMAN—Tindakan tidak menyenangkan diterima seorang pengendara ojek online bernama Nining Iswahyudi berusia 38 tahun. Diduga dirinya menjadi korban persekusi oleh satu keluarga di lingkungan tempat tinggalnya.

Peristiwa tersebut bermula ketika Nining dengan mengendarai motor mengarah ke indekostnya. Ia melintasi jalan di depan rumah terduga pelaku, AJ, di wilayah Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman pada Selasa (16/6/2020) sekira pukul 16.00WIB.

“Di sana ada dua polisi tidur jadi saya sedikit ngegas bawa motornya. Tapi AJ menganggap saya mbleyer,” kata Nining, kemarin (19/6/2020).

Dia mengaku saat setelah itu, sempat diteriaki namun tidak dihiraukan karena sang anak sedang menunggu di indekostnya. Namun tak disangka, AJ bersama ayah dan keempat saudaranya menyusul Nining ke indekost.

”Masuk ke pekarangan dan menendang motor saya.Kemudian datang saudara-saudaranya dan juga ayahnya. Sekitar 15 menit saya dikeroyok oleh mereka bahkan juga diludahi,” jelas Nining.

Ketika terduga merusak motornya, Lanjut Nining, dia berusaha menghalau namun malah terjatuh. Karena keributan tersebut, warga disekitar indekostnya berdatangan dan mencoba melerai.

”Agar tidak memperkeruh situasi, Saya diminta oleh bapak kost untuk pindah indekos miliknya yang lain di wilayah Sonopakis,” ucapnya.

Loading...

Kemudian, pemilik indekost juga menyarankan kepada ketua RT setempat untuk mediasi dengan terduga pelaku. Jelas Nining, pihak terduga pelaku bersikap tidak bersikap kooperatif.

“Saya datang memenuhi permintaan bapak kos untuk mediasi. Mereka mengakui telah merusak dan meludahi saya tapi gak mau minta maaf. Setelah itu saya membuat laporan ke Polres Sleman,” jelas dia.

Terpisah, saat dikonfirmasi,  Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Deni Irwansyah, menuturkan bahwa ia belum menerima adanya laporan tersebut. “Saya belum mendapat info, nanti akan saya tindak lanjuti,” tutupnya. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: