Cek Kendaraan Dinas, Kapolres Magelang Minta Hal Ini

BNews—MAGELANG— Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan dinas Polres Magelang pada Kamis (2/9/2021).

Sajarod menyebut, kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan kendaraan dalam rangka kesiapsiagaan Polres Magelang.

”Dalam mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan. Salah satunya, bencana alam, kemudian kegiatan rutin dalam rangka pemberian pelayanan kepada masyarakat yang sifatnya rutin,” kata dia, di sela-sela kegiatan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas Polres Magelang, Kamis (2/9/2021).

Dia menjelaskan, jumlah kendaraan yang dicek sekitar 230 kendaraan dari seluruh aset yang ada. Mulai dari kendaraan di polres maupun di polsek jajaran.

”Hasil pengecekan, secara keseluruhan kami lihat, Alhamdulillah bagus sekali dan terawat. Tapi ada yang menjadi catatan untuk segera diperbaiki khususnya masalah stiker yang mulai kusam dan haru segera diganti dengan yang baru,” jelas dia.

Lanjut Sajarod, dirinya mengimbau seluruh personel yang menggunakan kendaraan baik yang roda dua maupun roda empat, dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat harus santun dan tegas.

”Sehingga tidak menceredai dan terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” imbuhnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: