Bergerilya Dua Tahun, Oknum Guru PNS Ini Cabuli Anak-Anak Dibawah Umur

BNews–NASIONAL-– Bejat mungkin sebuah kata yang tepat disangakakan kepada seorang oknum guru PNS satu ini. Pasalnya, Guru di SMP Kabuaten Empat Lawang Sumatera Utara mencabuli anak-anak di Lubuklinggau.

Mirisnya lagi, oknum guru berinisial HA, 30 tahun ini ternyata sudah selama dua tahun bergerilya mencabuli beberapa anak dibawah umur.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono mengatakan, pelaku merupakan PNS guru SMP yang mengajar di Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang.

Saat beraksi pelaku ini modusnya mengajak anak – anak yang ditemukan di pinggir jalan untuk mengantar kado. Namun ternyata untuk diperkosa atau dicabuli di tempat sepi.

Hingga kini sudah ada empat laporan kasus yang masuk. “Ini terus kami kembangkan karena masih ada korban-korban lain yang dicabuli korban,” kata Kapolres, Selasa (2/2/2021). dikutip inews.

Nuryono menambahkan, modus pelaku yakni saat menemukan anak-anak perempuan di jalan, maka diajak untuk bermain dan ditawarkan hadiah. Apabila korban telah ikut maka korban akan dicabuli ditempat sepi lalu ditinggalkan.

Untuk korban sendiri saat ini didata banyak dari Lubuklinggau, namun pihaknya sedang berkoodinasi dengan pihak sekolah di Empat Lawang apakah ada korban lainnya. Selain itu juga pelaku pernah terlibat kasus pencurian.

“Untuk pasal sendiri kita kenakan tindak pidana dalam pasal Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman penjara 9 tahun,” katanya.

Di depan petugas, pelaku mengaku memiliki kelain seksual sejak 2018. Dia belum pernah mengkonsultasikan kelainannya itu kepada dokter psikiater. Kelainan pada dirinya itu hanya diungkapkan setelah ditangkap polisi.

 “Iya pak saya menyukai anak-anak, dan senang melihat anak-anak. Setiap melihat anak-anak hasrat seksual meningkat,” kata HA kepada wartawan, Selasa (2/2/2021). (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: