IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Cemburu Cium Bau Sperma, Pria Ini Bunuh Kekasihnya

BNews—NASIONAL—Seorang pria nekat membunuh kekasihnya karena terbakar api cemburu. Pelaku tersebut berinisial BY, berusia 43 tahun yang merupakan warga Malang.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan pelaku merasa cemburu setelah mencium bau sperma di rumah korban. Pelaku meyakini pacarnya telah berhubungan badan dengan pria lain.

”Peristiwa pembunuhan terjadi pada Minggu (28/6/2020) lalu, namun jenazah korban baru ditemukan pada Rabu (1/7/2020),” kata dia, beberapa waktu lalu. Dikutip dari detik.com

Sumardji menjelaskan, peristiwa bermula saat pelaku mendatangi kekasihnya yang berada di Perum Alam Juanda, Sedati, Sidoarjo, pada Sabtu (27/6/2020). Pelaku yang datang dari Malang tersebut merasa cemburu karena saat tiba di kediaman kekasihnya, ia melihat ada dua pria lain didalam rumah tersebut.

”Melihat kedatangan pelaku, kedua pria tersebut langsung buru-buru keluar dari rumah,” jelas dia.

Ketika itu pelaku sudah merasa cemburu namun tidak menyampaikan kepada kekasihnya. Lanjut Sumardji, korban yang berinisial IR, 43, tersebut lantas diajak oleh pelaku untuk pesta miras.

”Keesokan harinya (28/8/2020), pelaku mengajak korban menenggak miras lagi dan ditengah kegiatan itu, pelaku mencium bau sperma di ruang tamu rumah korban,” imbuhnya.

Loading...

Pelaku pun emosi dan menuduh korban telah berselingkuh, lantas keduanya cekcok. Pelaku yang sudah tidak bisa membendung api cemburunya kemudian menjegal korban.

Setelah jatuh, korban dibekap oleh pelaku menggunakan tangan hingga kehabisan napas dan tewas. Setelah membunuh, pelaku kabur sambil membawa lari mobil korban.

Tambah Sumardji, polisi yang mengetahui kejadian itu lantas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

”Pelaku ditangkap di Surabaya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 338 dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: