Check In di Hotel dengan Wanita Misterius, DYN Ditemukan Tewas di Kamar

BNews—JATENG— Seorang pria paruh baya inisial DYN, 46, warga Tlogomulyo, Pedurungan, Semarang ditemukan tewas di sebuah hotel di kawasan Tegalwire, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Ia tewas setelah melakukan kencan dengan wanita, Sabtu (8/1).

Kanit Reskrim Polsek Mojosongo, Ipda Rahmad Budi Lestari mengatakan, kronologis kejadian terjadi pada Sabtu sekitar pukul 15.00WIB. Petugas mendapat laporan dari karyawan di hotel tempat mereka bekerja.

”Ya, TKP nya di Tegalwire, Mojosongo, Boyolali. Asal warga Semarang. Sabtu sore petugas mendapat laporan kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi,” kata Rahmad kepada wartawan, Senin (10/1) siang.

Ia menjelaskan, sebelumnya, korban datang ke hotel pada Jumat (7/1) pada pukul 17.42WIB bersama seorang wanita dan kini belum diketahui indentitas. Sementara korban bersama wanita yang diduga kekasihnya tersebut mengendarai NMax warna hitam tanpa plat nopol.

”Ya, diduga kekasihnya. Korban mengendarai motor NMax tanpa nomor polisi. Wanita tersebut kini belum diketahui indentitasnya,” lanjutnya.

Berdasarkan keterangan para saksi, korban diketahui sudah kaku. Namun, sebelumnya korban bersama perempuan tersebut sempat berbincang bincang di depan hotel dan tidak lama kemudian masuk ke kamar hotel.

”Sudah waktunya keluar kamar, para saksi kemudian curiga. Setelah curiga lalu dibuka pintu, kebetulan pintunya tidak terkunci dan didapati korban sudah kaku,” ujarnya.

Ia mengatakan, dari hasil tes kesehatan setelah kejadian oleh tim kesehatan rumah sakit Pandan Arang Boyolali tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dari tubuh korban. ”Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menyatakan korban memiliki penyakit asma. Dan dari pihak keluarga tidak mengenali perempuan saat chek in di hotel Boyolali tersebut,” tandasnya. (*)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: