Corona di Magelang Meluas, Bertambah Dua Pasien Positif di Borobudur dan Srumbung

BNews–MUNGKID– Perkembangan wabah virus di Kabupaten Magelang terus meluas. Hingga, kemarin sore (3/4/2020) jumlah pasien positif dikonfirmasi bertambah dua orang.

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Gugus Covid-19 Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi kepada borobudurnews.com. Dia membenarkan ada tambahan dua pasien covid-19 di Kabupaten Magelang.

Dalam kesempatan itu, Nanda mengirimkan data terbaru Covid-19 di Kabupaten Magelang terdiri dari jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mencapai 388 orang. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau disebut pasien belum terkoonfrimasi sejumlah 24 orang.

Sedangkan untuk pasien dinyatakan terkonfrimasi atau positif terjangkit virus corona sebanyak 5 orang. Untuk pasien yang sembuh juga tertulis sebanyak 25 orang, dan hingga sejauh ini terdapat 4 orang meninggal dunia dari Kabupaten Magelang terkait suspect wabah ini.

Untuk pasien positif terkonfrimasi tambahan berasal dari Kecamatan Borobudur dan Srumbung. Sebelumnya tiga lainnya berasal dari Borobudur, Salaman dan Tegalrejo. Sedangkan untuk warga yang PDP atau belum terkonfrimasi tersebar di 8 Kecamatan.

Mereka berada di Kecamatan Secang 5 orang, Tegalrejo 5 orang, Ngablak 1 orang, Candimulyo 2 orang, Kajoran 1 orang, Mertoyudan 1 orang. Ada juga di Kecamatan Mungkid 4 orang, Muntilan 2 orang,dan Sawangan 3 orang.

Sedangkan untuk 388 ODP tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Magelang. Yakni di 21 Kecamatan dengan jumlah berbeda-beda. (bsn/wan)

Loading...
UPDATE DATA CORONA KABUPATEN MAGELANG 3 APRIL 2020, JAM 20.00 WIB
UPDATE DATA CORONA KABUPATEN MAGELANG 3 APRIL 2020, JAM 20.00 WIB

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: