Curi Puluhan Cawet dan Kutang untuk Fantasi, 2 Pemuda Jomblo Ditangkap

BNews—JATENG— Dua pencuri pakaian dalam wanita asal Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, inisial TS dan U berhasil diamankan warga. Saat digeledah, ditemukan puluhan celana dalam dan kutang.

Awal mula kejadian, kedua warga Desa Kroyo tersebut ditangkap warga warga lantaran terbukti telah melakukan pencurian pakaian dalam wanita. Saat penggeledahan di rumahnya, warga menemukan puluhan celana dalam wanita, BH dan baju tidur milik wanita. Kemudian kedua tersangka diserahkan ke pihak kepolisian sektor Gebang.

Salah satu saksi dari warga Desa Kroyo, Jaka Maulana menjelaskan, penangkapan dua warga tersebut dilakukan oleh warga. Setelah warga melihat dan curiga, ada orang tak dikenal berada di rumah salah satu warga pada waktu dini hari bahkan menjelang pagi. 

”Saat berjaga malam melihat ada gerak-gerik mencurigakan, seorang warga ada di rumah salah satu warga. Setelah diintai orang itu ternyata sedang mencongkel jendela dan hendak masuk kerumah warga,” ungkapnya, Kamis (8/4).

Mengetahui ada warga yang memergoki, orang tersebut kemudian lari. Namun dikejar oleh dan warga dan berhasil ditangkap.

”Kejadian penangkapan itu terjadi pada Minggu malam (4/4) sekitar pukul 03.15WIB,” katanya.

Jaka menambahkan, proses penangkapan tersangka TS sempat diwarnai kejar-kejaran. Delapan orang termasuk Jaka akhirnya dapat membekuk orang tersebut saat akan melarikan diri dipermukiman warga. 

”Setelah berhasil ditangkap warga juga menggeledah rumah orang itu dan menemukan banyak celana dalam wanita,” tambahnya.

Warga menduga, pakaian dalam hasil curiannya digunakan untuk berfantasi seksual. Karena sampai saat ini diketahui tersangka masih belum mempunyai pasangan atau berkeluarga.

Setelah berhasil ditangkap warga, kemudian para tersangka diamankan di Polsek Gebang, selanjutnya kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Purworejo. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: