Daftar 14 Nasabah Setia Pemenang Hadiah Utama Undian Bank Bapas 69 Magelang

BNews—MERTOYUDAN— Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Bank Bapas 69 Magelang mengumumkan 14 pemenang yang memperoleh hadiah utama mobil dan sepeda motor. Penarikan Undian Tabungan Utama dan Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Periode I Tahun 2021 ini digelar secara terbatas dan disiarkan secara live streaming, Rabu (10/3).

Direktur PD Bank Bapas 69 Rohmad Widodo menuturkan, meski masih dalam situasi covid-19, pihaknya memandang acara tersebut tetap diselenggarakan. Tentunya dengan jumlah undangan terbatas serta protokol kesehatan ketat dan disiarkan langsung melalui YouTube, Instagram dan Facebook. 

”Acara ini kami siarkan secara langsung (live streaming) sehingga bagi nasabah yang tidak dapat hadir tetap bisa menyaksikan secara online. Sebagaimana undian periode sebelumnya komitmen kami kepada nasabah setia adalah memberikan apresiasi berupa hadiah bagi nasabah yang beruntung,” tutur Rohmad.

Dalam kesempatan tersebut, Bank Bapas 69 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Magelang, khususnya kepada nasabah setia atas kepercayaan yang begitu besar. Sehingga, Bank Bapas selalu termotivasi untuk terus tumbuh kembang, senantiasa berinovasi dalam rangka mewujudkan visi misi.

”Kami juga akan tetap berkomitmen menumbuhkembangkan UMKM dengan mengedukasi kepada masyarakat Magelang. Bahwa menabung di Bapas 69 akan membawa kontribusi seratus persen terhadap pembangunan perekonomian lokal di Kabupaten Magelang,” katanya.

”Karena uang yang disimpan di Bank Bapas 69, seratus persen juga akan kembali disalurkan kepada masyarakat Magelang, bukan malah lari ke wilayah Magelang,” imbuhnya, tegas.

Rohmad menjelaskan, kinerja hingga Februari 2021, total aktiva atau aset perusahaan sebesar Rp1,156 T. Dan dana pihak ketiga atau yang bisa dihimpun dari masyarakat sebesar Rp973,7 miliar.

”Sementara itu, jumlah nasabah Bapas saat ini ada 160.885 orang dengan rincian; nasabah tabungan sebanyak 133.598 orang, nasabah deposito 5.219 orang, dan nasabah kredit 22.585 orang,” jelasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Kemudian kas khusus Tabungan Simpel sebagai sarana edukasi dan inklusi keuangan bagi pelajar yang bisa dihimpun pertanggal 28 Februari 2020 sebayak Rp29,102 miliar dengan jumlah nasabah pelajar sebanyak 28.198 pelajar. Dan dari Tabungan Simpel tersebut pihaknya mendapatkan penghargaan nomor 1 tingkat nasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

”Produk Tabungan Simpel didesain sebagai tabungan dengan persyaratan mudah dan sederhana sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan pelajar. Namun dalam fitur yang menarik sehingga bisa ikut dalam program undian tabungan berhadiah,” terangnya.

”Harapan kami, semoga Tabungan Utama dan Simpel dapat tumbuh berkembang secara optimal dan kami tetap berkomitmen memberikan edukasi dan literasi keuangan terhadap masyarakat,” tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Magelang Zaenal Arifin, mengapresiasi PD BPR Bank Bapas 69 karena telah melaksanakan berbagai langkah tepat. Diantaranya dalam melayani nasabah di masa pandemi Covid-19 baik di kantor pusat, cabang maupun kantor kas.

”Antara lain aktif melaporkan kondisi kegiatan usaha/ perekonomian di wilayah kerja masing-masing. Utamanya yang terdampak Covid-19 dengan kepedulian serta peran sosial; seperti bantuan sembako, pengadaan tangki air cuci tangan dan wastafel di pasar-pasar Kabupaten Magelang,” ujar Zaenal. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang, bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran Bank Bapas 69, kantor cabang dan kantor kas atas banyak peran. Baik dalam membangun serta memajukan Kabupaten Magelang melalu sektor perbankan dengan menghimpun atau menyalurkan dana kepaa masyarakat.

”Saya merasa bangga karena di tengah pandemi Covid-19, Bank Bapas 69 selalu berupaya untuk mengembangkan segala potensi dan sumber daya yang dimiiki secara optimal. Guna menunjang proses pelayanan kepada nasabah sehingga sampai saat ini tetap eksis dan semakin dicintai masyarakat di tengah bisnis perbankan yang semakin ketat,” bangga Zaenal.

Berikut daftar nasabah setia pemenang hadiah utama dua mobil dan 12 motor dari Penarikan Undian Tabungan Utama dan Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Periode I Tahun 2021:

  1. Mobil Daihatsu Ayla Hitam: Muhammad Jamal – Kantor KPK Kaliangkrik
  2. Mobil Daihatsu Ayla Merah: Misyati Khamdiyah – KPK Kajoran
  3. Motor Honda Vario Hitam: Supriyatno – Cabang Selatan
  4. Motor Honda Vario Merah: Digdiya – KPK Srumbung
  5. Motor Honda Scoopy Hitam Merah: Siti Aminah – KPK Candimulyo
  6. Motor Honda Scoopy Hitam Cokelat: Sulimah – KPK Salaman
  7. Motor Honda Beat Merah Hitam: Maryati – KPK Pakis
  8. Motor Honda Beat Merah Hitam: Sumiyatun – KPK Rejosari
  9. Motor Honda Beat Biru Putih: Khoerunnisa Spd – KPK Srumbung
  10. Motor Honda Beat Biru Putih: Febri Dwi Kurniawan – KPK Kalinegoro
  11. Motor Honda Beat Putih: Sri Andayani – KPK Bandongan
  12. Motor Honda Beat Putih: Yunus Hidayat – KPK Secang
  13. Motor Honda Beat Hitam: Siti Zumrotun – KPK Borobudur
  14. Motor Honda Beat Hitam: Nur Latifah – Cabang Grabag. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: