Daftar Website Penghasil Uang sebagai Freelance

BNews—TEKNO—Di era digital seperti saat ini, mencari uang tidak harus bekerja kantoran dan terikat waktu. Bisa dilakukan dirumah dan menekuni hobi.

Berbagai website menyediakan cara mencari uang dengan mudah dan cepat. Namun tentu tetap membutuhkan keahlian.

Berikut website yang bisa dipakai untuk mencari uang :

1. Clixsense

Clicsense adalah situs penghasil uang yang sangat mudah dan terbukti membayar. Situs ini akan memberikan kamu banyak survey dan tugas untuk diselesaikan.

Harga tiap survey berkisar di antara $0.3 – $2.00 tergantung dari bobot survey yang diberikan. Minimum jumlah penarikan adalah $10 dengan menggunakan rekening online Payza.

Buat kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi situsnya di Clixsense.com untuk mendaftarkan diri dan mengambil keuntungan.

2. Fiverr

Situs yang satu ini benar-benar membantu para pekerja lepas untuk menemukan pekerjaan yang cocok.

Beberapa kategori keahlian yang bisa kamu pilih di situs ini adalah desain grafis, pemasaran digital, menulis atau menerjemahkan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis dan gaya hidup.

Kalau kamu punya keahlian di antara satu atau lebih bidang tadi, maka kamu bisa bekerja kepada sesorang yang membutuhkan keahlian tersebut. Rata-rata penghasilan dari setiap tugas yang diselesaikan berkisar $5 USD bahkan lebih.

3. Etsy

Etsy adalah situs untuk jual beli. Barang yang diperjualbelikan di situs ini adalah barang yang memiliki nilai artistik atau seni, misalnya baju rajut, perhiasan bermotif menarik hingga pajangan dinding klasik abstrak.

Jadi situs ini cocok buat kamu yang punya jiwa dagang dan kreativitas yang tinggi. Kerennya lagi, situs ini sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya.

4. Clickworker

Clikworker dalah salah satu situs penghasil uang secara online yang Jaka rekomendasikan dan sudah terbukti kelegitannya. Situs asal Jerman ini menampung freelancer dengan keahlian yang berbeda-beda.

Cara kerjanya sederhana, ketika kamu mendaftar di Clickworker.com, kamu akan diarahkan ke formulir yang berkaitan dengan keahlianmu. Keahlian tersebut diantaranya web design, penulisan artikel jasa review penerjemah, video maker, pembuatan iklan dan lain-lain. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: