VIRAL !!!! Video Perempuan Cantik 21 Tahun Ini Jadi Belantik Kambing

BNews–JATENG–  Perempuan cantik asal Wonogiri, Candra Dwi Ferbiani, 21, mendadak viral setelah videonya saat menjadi belantik diunggah di akun Tiktoknya.

Candra mengaku ingin mencari mendapatkan uang dari usahanya sendiri dan mengisi waktu luang di rumah.

Perempuan yang masih berstatus mahasiswi semester tujuh Universitas Indraprasta PGRI Jakarta itu mulai berjualan kambing setelah kuliahnya menerapkan daring (Dalam jaringan); karena pandemi Covid-19. Candra mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia.

Perempuan cantik asal Wonogiri itu mengaku terjun sendiri jualan kambing atau menjadi belantik dilakukan untuk mengisi waktu selama belajar jarak jauh.

Sejak SMA, katanya, ia sudah menemani ayahnya berjualan sapi di pasar.

“Cari kesibukan saja [Berjualan kambing], kan kuliahnya selama pandemi online,” katanya (22/11/2021).

Sementara dirinya menjadi viral setelah sang kakak merekam dirinya diam-diam dan mengunggah di akun Tiktoknya @candradff.

Namun, tak disangka videonya berjualan kambing di pasar Sapi Purwantoro, Wonogiri, malah viral di Tiktok. Ia kemudian membuat video dirinya yang berjualan kambing dan diunggah di akun Tiktoknya.

Candra berjualan empat jenis kambing, di antarnya domba, jawa, etawa, dan PE (Peranakan etawa). Perempuan cantik itu dan kakaknya yang juga belantik biasanya membeli kambing dari pasar lain kemudian menjual lagi bersama kakaknya di Pasar Pon, Purwantoro, Wonogiri.

Ditanya soal bersedia berternak, Candra kini belum berminat karena masih kuliah meski daring. Dari hasil penjualannya, perempuan yang viral ini meraup keuntungan Rp100.000-200.000 per ekor kambing.

“Ya beda-beda, tergantung jenis kambingnya sama harga pasarnya juga berubah-ubah,” ujarnya.

Mengenai dirinya yang viral, ia mengaku senang. Saat dirinya keluar rumah ada yang mengenalinya dan menyebutnya perempuan belantik yang tengah viral. (*/solopos)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: