IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dalam Empat Jam Gubernur Ganjar Tangani Bocah Tumor di Kajoran

BNews—MUNGKID— Berita seorang pelajar bernama Achmad Rohmadon, 16 di Kecamatan Kajoran yang mengidap tumor langsung mendapat respon Gubernur Ganjar Pranowo. Orang nomor satu Jawa  Tengah ini merespon positif melalui akun twitternya @ganjarpranowo.

 

Hanya dalam waktu empat jam bocah tersebut langsung ditangani. Lewat tweetnya Ganjar Pranowo langsung meminta nomor telpon yang bisa di hubungi dan memerintahkan kepada Dinas Sosial Jawa Tengah dan Dinas Kesehatan Jawa Tengah  melalui akun mereka untuk mengeceknya.

“ Ada nomor telepon yang bisa dihubungi? cc @dinsosjateng @dinkesjateng tolong dicek. segera dibantu,” tweet pertama Ganjar Pranomo saat meresponnya.

Dengan perintah langsung tersebut petugas TKSK Kecamatan Kajoran diperintah dari Dinas Sosial untuk mengecek langsung dan memberikan respon balik berupa foto petugas TKSK bersama anak Acmad Rohmadon di rumahnya sore pukul 17.15 wib. “Pendampingan dan koordinasi dengan pihak Rimah Sakit akan dilakukan TKSK dan Pemda,” tulis akun Dinsos Jateng disertai foto petugas TKSK bersama Romahdon.

Banyak Netizen di twitter langsung merespon positif tanggapan Gubernur Jawa Tengah ini karena begitu cepat memberi respond dan perintah kepada jajaran terkait. “Medsos digunakan dg baik jateng makin kece,” tulis akun @dewisyah .

Saat dikonfirmasi Achmad Rohmadon membenarkannya. Dan Achmad Romahdon mengucapkan terima kasih karena informasinya tidak diduga secepat ini direspon oleh Gubernur Jawa Tengah.

“Tadi ada orang datang bernama Ahmad Fauzan kerumah mengecek dan memberikan informasi bahwa besok akan datang lagi kerumah untuk mengantar ibu saya ke balai desa dan puskesmas untuk mengurus surat-surat pengantar,” katanya.

Loading...

Romahdon juga khawatir akan muncul biaya lain. Yang mana keluarga tidak mampu membayarnya.

“Keluarga masih takut mas kalau nanti ada biaya tambahan lain, seperti obat-obatan atau opersional karenabuat sehari hari saja kita susah,” pungkasnya.(bsn)

Baca Juga :

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: