Dalam Sehari, Empat Kecelakaan Di Jalan Raya Secang

BNews–MAGELANG-– Jalan raya Magelang-Semarang tepatnya di daerah Secang bisa dikatakan sebagai jalur hitam. Pasalnya di wilayah tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Terbaru hari ini, Jumat 22 Oktober 2021, dalam satu hari terjadi empat kali kecelakaan di tempat yang berdekatan. Dan masih sama di Jalan Magelang-Semarang tepatnya di wilayah Secang Magelang.

Pertama pada Jumat dini hari tadi (22/10/2021), sebuah truk box menabrak sebuah truk lainnya di daerah Secang. Info sementara pengemudi atau sopir truk box dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dan terbaru, hampir di waktu bersamaan sekitar pukul 13.52 wib (22/10/2021) terjadi tiga kecelakaan di tempat yang berdekatan. Masih di jalur Magelang – Semarang wilayah Secang Magelang.

Pertama Kecelakaan sebuah mobil dengan sepeda motor lokasinya di depan Pos Lantas Secang. Kemudian kecelakaan antara sepeda motor dan sepeda motor di depan Polsek Secang.

Dan paling parah adalah kecelakaan beruntun di depan SMP N 1 Secang yangmasih di Jalur Magelang-Semarang. Informasi yang berhasil dihimpun sementara kencelakaan melibatkan 7 kendaraan roda empat. Dan dalam kejadian tersebut terdapat korban jiwa.

Kasi Humas Polres Magelang, IPTU Mutohir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sedang dalam penanganan. “Saat ini Kapolres Magelang dan Kasatlantas Polres Magelang masih berada di lokasi kecelakaan beruntun di Secang,” katanya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: