Ayah Asyik Sawer Biduan, Aksi Anak Perempuannya Bikin Ngakak

BNews–NASIONAL–  Viral sebuah video di aplikasi media sosial TikTok yang menunjukkan aksi berani dari seorang bocah perempuan satu ini. Aksi beraninya tersebut ketika melihat sang ayah asyik memberikan sawer untuk biduan di panggung.

Video tersebut dibagikan oleh akun @happymusic.90 pada Minggu (7/11/2021). Sampai artikel ini dibuat, cuplikan momen ayah dan anak perempuannya itu sudah ditonton jutaan kali.

Unggahan tersebut dibuka dengan adegan si bocah perempuan yang sedang memperhatikan ayahnya dari kejauhan. Sementara sang ayah nampak tengah asyik di atas panggung.

Bocah yang tidak disebutkan namanya itu terlihat sempat memanggil sang ayah dari kejauhan. Tapi ayahnya tidak mendengar lantaran musik kala itu cukup keras.

Setelah panggilannya tak digubris, bocah perempuan itu mendapat dorongan dari seorang wanita yang diduga adalah ibunya. Dia pun langsung menghampiri ayahnya.

Tanpa ragu bocah tersebut lantas dengan tegas menarik ayahnya dari atas panggung. Dia bahkan tak menyerah meski sempat dihalangi oleh seorang pria yang juga ada di sana.

Melihat reaksi tegas putrinya, ayah itu pun tidak bisa berbuat banyak. Dia hanya meringis sambil menuruti sang anak yang terus menarik kerah bajunya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Lagi nyawer biduan dijambak anaknya,” bunyi keterangan yang ditulis oleh pemilik akun @happymusic.90 seperti dilansir BeritaHits.id dari unggahan TikTok.

Aksi berani bocah perempuan menghentikan aksi ayahnya ini berhasil menjadi viral di TikTok. Sampai hari ini, Senin (8/11/2021), video itu tercatat sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Sekitar 1600-an komentar juga diberikan oleh warganet pengguna TikTok. Mereka menuliskan berbagai pendapat untuk menanggapi momen ayah dan putrinya itu.

“Kata anaknya, giliran aku minta uang buat beli sosis kagak ada. giliran buat nyawer bisa (emoji tertawa),” celetuk seorang warganet.

anak perempuan tarik ayah turun dari panggung

“Hebat istrinya jaga perasaan suami. Nyuruh anaknya yang nurunin, segalak-galaknya laki-laki jika anak bertindak ya diem ae,” ujar yang lain.

“Bagus dede, itu baru anak yang baik,” sambung lainnya.

“Tapi bener lho, anak cewek itu sangat peka. Dia gak mau kalo mamanya sakit hati, gue sendiri kayak gitu,” komentar yang lain.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Gue pernah. Gue tarik papah sampe guenya nangis kejer, padahal mamah ketawa-ketawa bisa-bisanya gue nangis,” cerita warganet.

“Fix dalam hati anaknya gini, ‘Biduan kau kasih uang, aku minta jajan kau bilang ndak ada uang. Mamaku mau minta uang belanja ndak ada kau bilang pak’ (emoji menangis),” tulis lainnya.

“Kelakuan gua pas kecil ini sumpah emak gua iming-imingin duit goceng kalo gua bisa bawa bapak gua turun panggung,” ujar yang lain.

Selain banyak ditonton dan dikomentari, postingan akun @happymusic.90 juga menuai lebih dari 85 ribu tanda suka dari warganet. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: