Detik detik Menegangkan Maling Motor Tertangkap Warga di Salam Magelang

BNews—SALAM—Terduga upaya pencurian sepeda motor sempat hendak melarikan diri saat diteriaki maling oleh korban. Namun apes, ada mobil yang berhasil menghalangi laju dua terduga pelaku tersebut.

Kedua pelaku berhasil diamankan jajaran Polsek Salam bersama Koramil Salam dan sejumlah warga. Keduanya pun dibawa ke Mako Polsek Salam guna penyelidikan lebih lanjut.

Kedua pelaku terlihat tak berkutik saat diringkus polisi, mereka hanya bisa pasrah. Diberitakan sebelumnya, bahwa telah terjadi pencurian satu unit sepeda motor pada hari ini (10/8/2020) sekira pukul 05.30 WIB di tepi sawah pinggir jalan Dusun Ketonggo, Desa Tersagede, Salam, Kabupaten Magelang.

”Menurut keterangan, saat itu korban yang berinisial SG, warga Desa Tersagede, pergi ke sawah menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol : AB-4177 BY,” ungkap Kapolsek Salam AKP Dimas Bagus Pandoyo kepada Borobudurnews, siang ini (10/8/2020).

Korban yang akan menuju ke sawahnya, kemudian memarkirkan motor dengan mengunci stang di pinggir jalan. Berselang sekitar 10 menit, korban mendengar suara mesin sepeda motor.

”Karena curiga, korban memeriksa sepeda motornya namun ternyata sudah dibawa pergi pelaku. Lantas korban berteriak maling,” imbuhnya.

Mendengar teriakan tersebut, beberapa warga datang dan ada yang melapor ke Polsek Pakem. Setelah mendapat laporan, kata Dimas, pihaknya bersama Koramil Salam langsung mendatangi TKP.

Loading...

”Bersama dengan warga, kami berhasil mengamankan kedua pelaku termasuk barang buktinya,” paparnya.

Tambah dia, kedua pelaku tersebut berinisial MJ, warga Desa Salaman, Kecamatan Salaman dan HDK, warga Kabupaten Temanggung, namun tinggal di Dusun Tanggulrejo, Kecamatan Tempuran. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: