Di Magelang, Jokowi Amin Raih 72,3 Persen Prabowo 27,7 Persen

BNews– MUNGKID— Real count yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang menempatkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo KH Maruf Amin di Kabupaten Magelang unggul atas Prabowo-Sandiaga Uno. Bahkan Paslon nomer satu itu unggul mencapai 72,3 persen.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Saryan Adiyanto mengatakan pihaknya sudah melakukan real count di kantor DPC PDI Perjuangan. Input data saat ini sudah lebih dari 60 persen. “Hasilnya hamper sama dengan perhitungan lembaga lainnya yang menempatkan Jokowi Amin menang di Kabupaten Magelang,” paparnya.

Advertisements


Saryan mengatakan capaian ini dinilai cukup realistis. Mengingat di Kabupaten Magelang partai pengusung Jokowi Amin sangat mendominasi. “(Hasil) ini sesuai dengan target yang kita canangkan diangka 70 persen,” papar dia. (lihat grafis)


Real count versi borobudurnews,com surat suara masuk 61 persen.

Dia menyebut di seluruh kecamatan di Kabupaten Magelang Jokowi Amin unggul. “Tidak ada kecamatan yang kalah dan keunggulan cukup besar marginnya,” papar dia.

Saryan mengapresiasi kerja seluruh kader PDI Perjuangan dan partai pendukung lainnya. Juga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Jokowi Amin memimpin di periode kedua. “Kemenangan sesungguhnya adalah kemenangan rakyat Indonesia. Saat ini sudah saatnya kita berangkulan bersama dan melupakan perbedaan,” harap dia. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: