Diancam Pakai Samurai, Gadis Saat Camping Diperkosa Didepan Pacarnya

BNews–NASIONAL–  Pemuda yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) dihajar massa. Tersangka berinisial R, 24, diduga menyetubuhi seorang gadis berusia 18 tahun dengan mengancamnya dengan samurai.

Kanit Unit III PPA satreskrim Polres Bukittinggi Aipda Amelia Candra mengatakan, kasus dugaan pemerkosaan ini berawal saat pelaku memergoki korban sedang camping dan berpacaran. Lokasinya  di kawasan BKSDA Batu Palano, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam.

Sebelum melakukan tindakan asusila, tersangka sempat merekam video sepasang muda-mudi.

“Pengakuan dari korban, ia disuruh membuka bajunya dan merekamnya melalui HP milik tersangka,” kata Aipda Amelia Candra, dikutip dari Covesia.com (31/8/2021).

Dalam video tersebut, tersangka sempat menendang pacar korban. Pengakuan tersangka, pasangan muda-mudi ini sempat melakukan aksi tidak pantas pula saat berkemah di lokasi tersebut.

“Karena takut dan diancam dengan menggunakan sebilah samurai. Korban dan pacarnya menuruti kehendak tersangka,” ungkapnya.

Tersangka sempat meminta pacar korban untuk membeli rokok, dan pada saat itu korban dilecehkan oleh tersangka yang sebelumnya sempat didorong tersangka sehingga korban terjatuh.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kemudian, usai kembali membeli rokok, tersangka kembali meminta pacar korban untuk membelikan ia mie dan ketika pacar korban pergi, tersangka diduga kuat memperkosa korban di dalam tenda.

Keesokan harinya, warga curiga dengan ketiga orang tersebut. Yang mana awalnya warga disana mengetahui yang ikut berkemah hanya dua orang, namun yang turun dari lokasi sudah bertiga.

Merasa curiga pemuda setempat menghampiri mereka, namun sayang tersangka melarikan diri dengan meninggalkan sebilah samurai untuk mengancam korbannya.

Hingga akhirnya korban mengaku telah diperkosa oleh tersangka dan warga berhasil menangkap pelaku di daerah Padang Panjang, pada Senin (30/8/2021) kemarin. Kemudian pelaku langsung membawanya ke Polres Bukittinggi.

Tersangka sempat dihakimi massa karena geram dengan perbuatan yang dilakukannya terhadap korban.

“Tersangka R dan barang bukti sebilah samurai telah ditahan Polres Bukittinggi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Karena perbuatannya, pelaku terancam pasal 285 KUHP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: