Partai Gerindra Bicarakan Soal Prabowo Capres 2024

BNews–NASIONAL-– Pemilihan Umum Presiden Indonesia masih akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang. Namun Partai Gerindra berbicara mengenai peluang Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Peluang itu disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dia mengatakan, jika Prabowo sehat dan rakyat menghendaki agar bisa maju kembali sebagai capres di Pilpres 2024.

“Tentu hal itu bukan tidak mungkin terjadi,” katanya kemarin diakun Instagram resmi Partai Gerindra (10/6/2020).

DOWNLOAD MUSIK KEREN (KLIK DISINI)

“Tentang pencalonan presiden Pak Prabowo sekali lagi meminta agar segenap kader Partai Gerindra bersabar. Menunggu hingga pada saatnya nanti kita akan mengambil keputusan yang terbaik,” imbuhnya.

“Jika beliau (Prabowo) sehat, jika kader meminta, jika rakyat mengharapkan,; tentu saja ini akan menjadi cara berpikir beliau, untuk mengambil keputusan pada waktu yang tepat,” pungkasnya. (Dek)

View this post on Instagram

Bahwa dalam Rapimnas Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang diselenggarakan secara virtual pada 4 Juni 2020 kemarin, menghasilkan beberapa keputusan strategis Partai Gerindra. Rapimnas kemarin sekaligus ajang silaturahmi dan mendengarkan aspirasi dari berbagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra di 34 Provinsi di Indonesia. Pada Rapimnas tersebut, Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, @Prabowo meminta agar pada Pilkada 2020 mendatang, kader-kader partai yang memiliki kualitas, integritas dan kapabilitas menjadi prioritas utama untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020. Segenap mesin partai baik dari tingkat anak ranting hingga daerah diharapkan mempersiapkan diri dan bergerak bersinergi dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar pada bulan Desember mendatang Selanjutnya, memperkuat kelembagaan partai hingga tingkat anak ranting dan melakukan seleksi pengkaderan, demi keberlangsungan dan memperkuat kinerja partai dalam menghadapi pemilu-pemilu di kemudian hari. Dengan struktur yang kuat harus ditopang oleh kader yang kuat, struktur yang mapan harus ditopang oleh kader-kader yang militan Para anggota dewan baik itu di tingkat nasional hingga Kabupaten/Kota agar terus menjaga amanat yang telah diberikan kepada rakyat. Lanjutkan perjuangan dalam memperjuangkan suara-suara rakyat di tingkat parlemen, terus bergerak dan turun ke tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan @ahmadmuzani2 (Sekretaris Jenderal Partai Gerindra)

A post shared by Partai Gerindra (@gerindra) on

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: