Dicari Berhari-hari Nenek Asal Mertoyudan Ditemukan Meninggal di Kebun

BNews–MERTOYUDAN–  Seorang nenek ditemukan meninggal dunia di sebuah rumpun bambu kawasan Desa Bondowoso Mertoyudan (19/9). Jenazah tersebut diketemukan anaknya sendiri yang sudah mencarinya sejak sehari sebelumnya.

Kapolsek Mertoyudan AKP melalui Kanit Binmas Ipda Sudiyono membenarkan penemuan jenazah seorang nenek tersebut. “Nenek tersebut diketahui bernama Ngatimah, 90 warga Dusun Permitan Rt08/RW 02 Desa Bondowoso, Mertoyudan Magelang, Jawa Tengah.,” katanya (20/9).

Dari keterangan saksi mata Triyono, 42 kepada petugas kepolisian dijelaskan bahwa korban pergi dari rumah sejak hari Rabu (18/9) sekitar pukul 14.00 wib. “Nenek tersebut pamit untuk mencari kayu bakar di belakang rumahnya. Namun hingga sore tidak pulang,” jelasnya.

Awalnya pihak keluarga mengira korban pergi kerumah anak sulungnya yang terletak tidak jauh dari rumah korban. Namun sampai Kamis (19/9) korban belum pulang kerumahnya.

“Kemudian saksi bersama rekannya mencoba mencarinya. Dan ketika di Kebun belakang rumah Korban, saksi mendapati korban sudah meninggal dunia, dalam posisi tertidur sekitar pukul 16.00 wib,” paparnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Mertoyudan. “Kami mendapat laporam langsung bersama tim medias meluncur ke TKP,” tegasnya.

Sesampainya di lokasi pihak berwajib melakukan evakuasi, pemeriksaaan medis dan olah TKP. “Pemeriksaan team medis Puskesmas Mertoyudan 2, Dr Sri Utami diketahui korban meninggal akibat darah tinggi dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan,” ungkapnya.

Selanjutnya  Jenazah  diserahkan kepada keluarganya dengan disaksikan oleh  perangkat Dusun Permitan Desa Bondowoso Kecamatan Mertoyudan. “Jenazah dimakamkan secara adat dusun setempat. Dan pihak keluarha sudah menerimanya,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: