Diduga Hendak Tawuran, 4 Pemuda dan Barang Bukti Sajam Diamankan Tim Timor Polres Magelang Kota

BNews—MAGELANG— Tim Timor Polres Magelang Kota mendapati segerombolan pemuda yang diduga hendak tawuran, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 00.03 WIB. Yang mana kelompok ini sedang berkumpul di parkiran ruko Armada Estate Magelang Utara.

Melihat kedatangan Patroli Tim Timor, kelompok yang diduga akan melakukan tawuran tersebut langsung berhamburan. Dari lokasi, berhasil diamankan empat orang pemuda.

Ditemukan juga barang bukti berupa lima unit sepeda motor, satu HP dan senjata tajam jenis celurit sebanyak lima buah di tempat kelompok pemuda tersebut berkumpul.

Kasi Humas Polres Magelang Kota, Iptu Suharto mengatakan, keempat pemuda itu berinisial MR (17), FWH (17), AF (17) dan AC (19). Keempatnya berasal dari wilayah Kabupaten Magelang.

”Selanjutnya para pemuda ini di amankan ke Mapolsek Magelang Utara. Untuk diambil keterangan oleh petugas,” kata dia.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengimbau agar para orang tua dan pihak sekolah selalu menjaga anak-anak dan siswanya.

Supaya tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah yang dapat menjurus kepada aksi kriminal.

”Polres Magelang Kota tak segan-segan akan menindak tegas kelompok kelompok seperti ini. Yang aksinya bisa sangat meresahkan masyarakat, khususnya di Kota Magelang,” tandasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: