Diduga Stres, Pria 38 Tahun Tewas Gantung Diri

BNews—JATENG— Seorang warga Dusun Cigaru RT01 RW02 Desa Cibeunying Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, SM, tewas gantung diri. Pria 38 tahun ini ditemukan tergantung di rangka atap tempat penyimpanan kayu bakar milik Ibunya, Kasiyah.

Menurut Kasiyah, siang itu, ia keluar rumah dan terkejut ketika melihat korban yang sudah tergantung pada rangka atap bambu tempat penyimpanan kayu bakar. Spontan saksi berteriak meminta tolong sehingga membuat anggota keluarganya yang didalam rumah terjaga. Dan berusaha pergi keluar rumah mendekati Ny Kasiyah berada. Selanjutnya melapor ke Tarsono, 53, Perangkat Desa Cibeunying, Cilacap.

”Bersama warga setempat berupaya menurunkan korban yang sudah tak bergerak lagi. Karena menduga korban sudah meninggal, sehingga melapor ke Polsek Majenang,” kata Tarsono, Sabtu (7/8).

Kapolsek Majenang AKP Erna Tri Hastuti bersama sejumlah anggota dan tim medis mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi serta melakukan visum terhadap jenazah korban dan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya.

Dari hasil visum tim medis, tidak ditemukan luka yang mencurigakan. Hanya ditemukan luka bekas jeratan tali pada leher korban.

Sedang anggota Polsek Majenang mengamankan tambang plastik sepanjang 185 sentimeter dan 145 sentimeter yang digunakan korban menggantung pada rangka atap tempat penyimpanan kayu bakar.

”Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, jika selama ini korban diduga mengalami tekanan batin. Dan menjurus mengalami gangguan jiwa serta sudah pisah ranjang dengan istrinya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: