Dikabarkan Hilang dan Viral, Ternyata Ini yang Dialami Bocah Asal Kaliangkrik

BNews-KALIANGKRIK- Dai Fikri Al Ghifari, 11, warga Dusun/Desa/Kecamatan Kaliangkrik dikabarkan hilang sejak Selasa (15/5) akhirnya diketemukan orang tuanya setelah viral di Media Sosial. Anak pasangan Bambang Sulistiawan dan Khula Faturrofiah ini diketemukan di Sleman.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, bocah bertubuh gemuk itu awalnya ikut tetangganya berjualan Sapi di Pasar Hewan Muntilan. Namun, belakangan, dia terpisah dengan tetangganya itu dan justru ikut pedagang sapi lain asal Sleman.

“Anaknya ternyata ikut penjual sapi asal Ngaglik Sleman. Sekarang sedang dijemput sama bapaknya,” kata Khula Faturrofiah, ibu kandungnya kepada borobudurnews.

Dia mengaku bersuykur anaknya kembali diketemukan dalam kondisi sehat. “Dia tinggal di Sleman sama penjual Sapi,” tuturnya.

Pihak keluarga sempat kebingungan Dai tidak kunjung pulang dan memberikan kabar. Bahkan, keluarga berhari-hari mencari bocah tersebut. “Sudah kebingungan. Tiap ketemu orang saya tanyakan tau dengan anak saya tidak,” kenangnya. (bn1/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: