IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dishub Magelang Ingatkan Angkutan Umum Wajib Disemprot Disinfektan Sebelum dan Setelah Bawa Penumpang

BNews—MAGELANG— Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Magelang mengimbau kepada seluruh pengusaha atau pemilik angkutan umum untuk meningkatkan kebersihan terkait pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh bagian, baik interior dan eksterior kendaraan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Kota Magelang Singgih Indri Pranggana menuruturkan, sosialisasi sementara dilakukan secara lisan sambil menunggu surat edaran resmi. Imbauan tersebut diprioritaskan di seluruh terminal yang tersebar di Kota Magelang.

”Utamanya juga kepada sopir angkutan kota dan sarana transportasi yang datang ke Dishub untuk mengurus izin,” tuturnya, siang tadi (23/3).

Tidak hanya pemilik, pengguna angkutan umum juga tidak luput dari sosialisasi. Pemilik angkutan diimbau menyemprotkan cairan disinfektan ke kendaraan sebelum dan setelah digunakan mengangkut penumpang.

Serta segera memeriksakan kesehatan bila merasa kondisi tubuh tidak sehat atau mengalami gejala Corona seperti flu, batuk dan pilek.

”Yang flu bisa mengenakan masker. Kami harap masyarakat disiplin menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” imbau Singgih. (cr1/han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: