Ditangkap!!! Ini Pelaku Pelemparan Bom di Rumdin Ketua DPRD Magelang

BNews—MAGELANG— Tim resmob Polres Magelang Kota berhasil mengamankan dua pelaku pelemparan bom molotov di Rumah Dinas (Rumdin) Ketua DPRD Kota magelang, Rabu (3/7) lalu. Penangkapan keduanya berbekal rekaman CCTV.

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi mengatakan keduanya ditangkap setelah polisi melakukan pemeriksaan CCTV dan saksi. Kedua pelaku ditangkap dirumah masing-masing.

Advertisements


Pelaku adalah Rohman Abdul Rohim, 27, warga Kampung Rejosari Magersari Kota Magelang dan Angga Putra Pamungkas, 24, warga Tejosari Magersari Magelang Selatan. “Keduanya saat ini kami tahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” papar dia.


Idham mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari penyelidikan yang intensif yang dilakukan Satreskrim Polres Magelang, mulai dari olah tempat kejadian perkara (TKP), analisis rekaman kamera CCTV di sejumlah titik  dan keterangan sejumlah saksi.

Menurutnya, dari salah satu saksi yang diperiksa menyatakan berkomunikasi dengan pelaku sebelum terjadi pelemparan molotov. Saksi sempat menyapa pelaku, tapi tidak mengetahui kalau pelaku yang melakukan pelemparan molotov itu.

“Dari saksi ini, kami berhasil mengungkap pelaku pelemparan bom molotov tersebut,” katanya. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: