Mayat Pria Membusuk di Dalam Rumah Gegerkan Warga Temanggung

BNews—TEMANGGUNG—  Seorang buruh tani, M, 54, warga Dusun Katekan Desa Katekan Kecamatan Ngadirejo Temanggung ditemukan meninggal di rumahnya, Sabtu (29/8) malam. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan diduga M meninggal karena sakit yang diderita.

Sumber dari lokasi kejadian menyebutkan, jenazah Mubasir ditemukan telah membusuk dan mulai menghitam. Kepolisian Sektor Ngadirejo dan Polres Temanggung menyelidiki kasus kematian pria yang hidup sendirian itu.

Seorang saksi, Irfandi, 68, mengatakan mencium bau tidak sedap dari rumah yang ditinggali M. Sebelumnya lebih dari tiga hari korban tidak keluar rumah.

Irfandi lantas memberitahu warga sekitar dan melaporkan pada Kadus Tuhardi. Tuhardi selanjutnya meneruskannya pada Kades, Kepolisian dan Puskesmas Banjarsari yang ditindak lanjuti dengan pemeriksaan dan identifikasi.

Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Temanggung Totok Nur Setyanto mengatakan, usai diperiksa tim medis dan kepolsian, petugas dari BPBD dan relawan selanjutnya melakukan pengurusan jenazah. Dengan dimandikan untuk selanjutnya di makamkan.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Ary Fajar menerangkan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban meninggal diduga karena sakit yang diderita sementara tidak ada keluarga dan tetangga yang mengetahui karena hidup sendiri.

”Korban ditemukan beberapa hari setelah meninggal dunia,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: KR Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: