Ditinggal Minum Kopi, Seorang Wanita Tewas Mendadak di Terminal Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Seorang wanita berusia 60 tahun, SPR, ditemukan tewas di Terminal Giwangan Jogjakarta. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

SPR ditemukan meninggal dunia di terminal pada Selasa (13/7) sekitar pukul 05.30WIB. Diduga korban meninggal karena penyakit yang diidapnya.

”Korban pertama kali ditemukan berada di bawah tangga jalur Wonosari di dalam area Terminal Giwangan,” kata Staf Humas Polsek Umbulharjo, Bripka Widodo Lestari.

Berdasarkan pemeriksaan saksi, sebelum meninggal korban merasakan kedinginan. Kemudian oleh temannya disarankan agar pindah tempat karena di sekitar lokasi korban berada memang dingin.

“Oleh temannya ditinggal minum kopi. Setelah kembali korban sudah tergeletak dengan posisi miring dan sudah tidak bernafas lagi,” katanya. 

Diperkirakan korban meninggal karena sakit setelah ditemukan obat-obatan seperti minyak tawon liar serta obat sakit kepala. Menurut keterangan saksi, korban sudah dua hari di Terminal Giwangan dan tidur di areal terminal.

Setelah melihat kejadian itu, saksi lantas menghubungi pihak Polsek Umbulharjo, diteruskan ke Satgas Covid 19 dan PMI serta menghubungi Inafis Polresta Jogjakarta. Petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian.

”Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban, kemudian korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” pungkasnya. (cho/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: