Ditinggal Sendirian…Balita 15 Bulan Tewas, Diduga Tersengat Listrik

BNews—YOGYAKARTA—Seorang balita diduga tewas akibat tersengat listrik. Diketahui korban berinisial W, tinggal di Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kanit Reskrim Polsek Imogiri AKP Suyanto mengungkapkan, balita tersebut berusia 15 bulan. Korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit, Selasa (21/7/2020).

”Koban saat itu sedang main di sekitar kandang ayam,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, peristiwa bermula saat ibunya sedang memasak di dapur untuk menyiapkan sarapan. Korban juga saat itu berada di dapur, kemudian ibunya meninggalkan korban didapur untuk membantu suaminya.

”Ibunya membantu suaminya untuk menurunkan barang dagangan di depan rumah,” jelas Suyanto.

DPD PKS Magelang Ramadhan

”Selang beberapa saat, saksi mendengar teriakan korban,” lanjutnya.

Saat setelah mendengar teriakan anaknya, kata Suyanto, Orang tua korban langsung bergegas menuju sumber suara. Lantas menemukan korban sudah tergeletak lemas di samping kandang ayam yang berada di pojok dapur tersebut.

”Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Tambah Suyanto, kuat dugaan, korban tersengat aliran listrik dikarenakan kandang ayam tersebut terbuat dari besi. Yang dipasangi lampu listrik guna memanasi anak ayam.

”Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima dan saat ini jenazah korban telah dimakamkan,” pungkasnya. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: