Ditinggal Sholat Ied, Rumah Di Mertoyudan Disatroni Maling Berjaket Biru

BNews-MAGELANG-– Viral sebuah video seorang pria menggunakan jamper warna biru memasuki sebuah rumah di Mertoyudan. Dan keluar membawa sejumlah barang berharga dari dalam rumah Kamis pagi (29/6/2023).

Usut punya usul, pria tersebut melakukan aksi pencurian saat rumah kosong. Lokasinya di sebuah rumah di Dusun Prajenan Desa Mertoyudan Kecamatan Mertoyudan Magelang.

Dalam video yang ternyata rekaman cctv tersebut memperlihatkan seorang pria mengenakan hodie atau jampper warna biru motif hitam. Ia masuk kedalam rumah lewat pintu samping.

Saat masuk, pelaku juga sempat melepas kerudung jampper yang dipakainya. Dan tidak berselang lama keluar kembali.

Diketahui korban atas nama Arfighna Rozzaqi seorang mahasiswi saat dihubungi Borobudurnews.com membenarkan hal tersebut.

“Benar telah terjadi aksi pencurian di rumah kami pada Kamis pagi (29/6/2023) sekitar pukul 06.45-0650 wib. Dimana saat kami sekeluarga pergi sholat idul adha di Masjid,” katanya (29/6/2023).

Aksi pencurian tersebut mengakibat korban menelan kerugian kurang lebih Rp 8 juta rupiah. “Yang dicuri satu buah handphone, laptop, uang tunai, tas punggung, dan parfum dalam botol,” imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Setelah mengetahui kejadian tersebut, korban langsung melaporkannya ke Mako Polsek Mertoyudan.

“Tadi langsung buat laporan di Polsek Mertoyudan dan sudah buat BAP. Selanjutnya akan diselidiki,” ujarnya.

Ia berharap bagi siapapun yang mengetahui ciri-ciri pelaku tersebut untuk melaporkannya ke pihak berwajib. “Tolong bisa ditangkap dan barang curiannya bisa kembali,” harapnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: