DORR… Seorang Pria Ditembak di Terminal Muntilan

BNews—MUNTILAN—  Kasus pengeroyokan dan penganiayaan dengan senjata terjadi di Halte Terminal Muntilan Dusun Bakalan Desa Tamanagung Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang, kemarin malam (5/10). Seorang warga mengalami luka tembak.

Korban diidentifikasi bernama Budi Ardinto, warga Pandansari Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang. Dia mengalami luka pukul dan tembakan di bagian kepala belakang.

Advertisements


Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian terjadi pukul 22.30. Saat itu, korban baru saja menjnguk rekannya dan berhenti di kawasan terminal itu.


Di lokasi, sudah ada enam orang dan dua diantaranya melakukan pemukulan dan penembakan kepada pelaku. Belakangan, tembakan berasal dari sebuah pistol air soft gun.

Kapolres Magelang AKBP Pungky Buana Santoso membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya telah terjadi penganiayaan dan penembakan dengan pistor jenis air soft gun.

Akibat kejadian itu, polisi langsung melakukan penyeldiikan. Korban dibawa ke RSUD Muntilan untuk mendapatkan perawatan. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: