DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Siap All Out Menangkan Jokowi-Ma’aruf

BNews–SEMARANG– Pemilu Presiden 2019 sudah memasuki tahapannya. Calon presiden dan wakil presiden sudah didaftarkan ke KPU RI beberapa waktu lalu.

BNews–SEMARANG– Pemilu Presiden 2019 sudah memasuki tahapannya. Calon presiden dan wakil presiden sudah didaftarkan ke KPU RI beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu DPD PDI Perjuangan Jateng sudah mempersiapkan segala hal. Mereka siap memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto menyatakan pihaknya siap mengawal perintah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Kami tegak lurus dan siap all out memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya disela pelantikan kader Komunitas Juang di Panti Marhaen Semarang, Minggu (26/8).

Bambang Pacul juga mengaku belum menentukan target jumlah suara di Jateng untuk Pilpres mendatang.

“Pasalnya, untuk mematok target tersebut harus mengumpulkan para pengurus partai koalisi se-Jateng hingga para kepala daerah yang juga merupakan kader partai,” imbuhnya.

Parpol koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin adalah PDI Perjuangan,PPP, PKB, Golkar, Hanura, Nasdem, hingga PSI. “Kami juga akan bertemu pimpinan parpol koalisi untuk membentuk tim pemenangan,” paparnya.

Loading...

“Saya berharap nanti dari hasil rembug itulah akan keluar target yang harus dicapai tim koalisi kami di Jawa Tengah,” pungkasnya. (Bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: