Driver Ojek Online Asal Magelang Tewas Gantung Diri

BNews—SURABAYA— Seorang driver online asal Magelang memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dia ditemukan tewas oleh istrinya di Gubeng Kertajaya Kota Surabaya, kemarin.

Korban berninsial Hph, itu berusia 40 tahun.Dia sehari-hari berprofesi sebagai pada driver taksi online Surabaya. “Korban asal Magelang. Tinggal bersama mertua dan anak istri,”kata Kapolsek Gubeng Kompol Naufil.

Menurutnya, tidak diketahui penyebab pasti korban bunuh diri. Mengingat dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya indikasi percekcokan dengan keluarga.

“Bahkan, pada pagi hari, HPH masih sempat bercanda dengan istri dan mengantarkan anak-anaknya berangkat sekolah,” kata dia.

Tetangganya juga mengungkapkan, HPH sempat ngopi di warungnya. Namun, tiba-tiba pada sore hari tersiar kabar pria itu tewas gantung diri.

Menurutnya, korban ditemukan bunuh diri di ventilasi pintu lantai dua di rumahnya. Korban ditemukan istrinya sekitar pukul  15.00 WIB.

Jasad ditemukan dalam kondisi terduduk bertumpu lutut dan kedua betis kaki tertekuk ke belakang dengan leher terikat tali rafia berwarna kuning.

Tali rafia itu dikaitkan di atas lubang ventilasi pintu dalam kamar lantai 2 rumahnya. “Gantung diri murni, itu kami dapat dari hasil olah TKP oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya,”kata Naufil. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: