IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Duarrr…Mercon Meledak di Borobudur Tangan Hancur Muka Gosong

BNews—BOROBUDUR—Nasib naas dialami dua pemuda asal Dusun Bumen Desa Kembanglimus Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang. Di malam Hari Raya Idul Fitri keduanya harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran terkena letusan petasan atau mercon buatan mereka sendiri.

Mereka menjadi korban ledakan petasan yang sedang dibuatnya. Kedua pemuda tersebut yakni Fathkul Arifin, 25 dan Imam Wijanarko, 17 warga setempat.

Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus Anggara  menjelaskan untuk kronologi kejadian sekitar pukul 22.30 wib di samping rumah salah satu korban. “Awalnya mereka sedang memasukan obat petasan dalam selongsong, dan diduga untuk memadatkan lubang selongsong menggunakan paku dan tiba-tiba petasan meledak ditangannya,” katanya.

PETASAN: TKP dimana korban sedang menbuat mercon dan meledak (4/6)--(Foto--Istimewa)
PETASAN: TKP dimana korban sedang menbuat mercon dan meledak (4/6)–(Foto–Istimewa)
Loading...

Petugas yang mendapat laporan langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban. “Kedua korban kita bawa menggunakan ambulan PNPM Borobudur ke Puskesmas Borobudur, namun selanjutnya korban atas nama Fathul Arifin kita rujuk ke UGD RSU Muntilan karena mengalami luka parah di telapak tangan kananya hancur dan luka bakar di wajahnya,” imbuhnya.

“Sedangkan untuk korban Iman Wijanarko dirujuk ke RS Tidar Kota Magelang untuk mendapat perawatan, untuk luka yang dideritanya kami belum dapat konfrimasi lebih lanjut,” jelasnya.

Dari informasi yang himpun Borobudur News di UGD RSU Muntilan, korban atas nama Fathul Arifin akan dirujuk ke RS Sardjito karena diduga harus dilakukan amputansi telapak tanggan kanannya yang hancur. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: